Pemalu dan Sulit Bergaul, Kini Popi Aktif Bagikan Firman Tuhan Pada Orang di Sekelilingnya

Pemalu dan Sulit Bergaul, Kini Popi Aktif Bagikan Firman Tuhan Pada Orang di Sekelilingnya

Claudia Jessica Official Writer
567

Seorang anak berusia 10 tahun bernama Regina, atau yang kerap dipanggil Popi, tinggal bersama ibunya di sebuah rumah sederhana yang berada di tanah Manado. Dengan bangunan berdinding triplek, Popi dan ibunya tinggal bersama dengan tujuh saudara lainnya.

Popi dan keluarganya telah ditinggalkan sang Ayah sejak Popi masih berusia 2 tahun. Kala itu, ayahnya memilih untuk pergi bersama wanita lain.

Popi tumbuh menjadi anak yang pemalu. Namun meskipun pemalu, Popi terbilang cukup aktif dalam mengikuti sekolah minggu di gerejanya.

Tahun 2017, Superbook hadir di Sekolah Minggu Gereja Baptis Iman Aer Terang Manado. Kehadiran Superbook membuat Popi menjadi semakin bersemangat untuk mengikuti sekolah minggu di gerejanya.

Saat itu, Popi tengah menyaksikan kisah Musa yang membawa Bangsa Israel keluar dari Tanah Mesir menuju Tanah Perjanjian. Melalui kisah Musa tersebut, Popi disadarkan bahwa ia juga harus membagikan kebenaran Firman Tuhan kepada orang lain.

Guru sekolah minggunya bercerita bahwa Popi kini menjadi anak yang bersemangat. Tak hanya itu, sekarang Popi juga sering menceritakan kebenaran Firman Tuhan kepada keluarganya, terutama kepada mamanya agar tetap semangat untuk menjalani hidup walau tanpa kehadiran ayah Popi. Bahkan, Popi juga sering kali megajak ibunya untuk berdoa.

Selain keluarga, Popi juga membawa dampak kepada lingkungannya. Popi yang semulanya adalah anak yang pemalu, kini menjadi bersemangat untuk mengajak teman-temannya mengikuti sekolah minggu, mengetahui kebenaran mengenai Yesus Kristus.

“Karena kita (red: saya) suka belajar Firman Tuhan lewat Superbook,” kata Popi kepada tim superbook.

Saat ini, iman Popi pada Tuhan Yesus masih terus bertumbuh.

Popi adalah salah satu anak yang berhasil dimenangkan melalui kurikulum superbook. Maukah kamu mengulurkan tangan untuk menjangkau anak-anak seperti Popi?

Mari kita sebarkan Firman Tuhan kepada setiap orang sehingga lebih banyak orang yang diselamatkan oleh Yesus Kristus bersama CBN dengan berdonasi. Klik DI SINI.

Sumber : jawaban.com | superboook indonesia

Ikuti Kami