Pembacaan Maraton Alkitab Tahunan ke-31 Dimulai di Gedung Kongres

Pembacaan Maraton Alkitab Tahunan ke-31 Dimulai di Gedung Kongres

Claudia Jessica Official Writer
199

Maraton Membaca Alkitab yang sangat dinantikan  dimulai hari ini di Washington DC dan akan berlangsung hingga 16 September.

Acara ini akan berlangsung di kantor pusat Faith & Liberty di mana para pembicara akan mulai membaca dari Kejadian 1: 1 pada pukul 14:00 EST.

Maraton akan ditutup pada Rabu pagi pukul 10:00 dengan pembacaan Wahyu 22. Karena COVID-19, maraton 5 hari ditunda dari yang biasanya diadakan pada musim semi, kini menjadi musim panas.

Seedline International, sebuah pelayanan distribusi Alkitab di Brazil, Indiana, mulai memfasilitasi acara tersebut pada tahun 2019. Keith Davidson, direktur Seedline, mengatakan tujuan dari acara tersebut adalah untuk "mendorong bangsa kita untuk kembali ke prinsip-prinsip Alkitab."

Ratusan orang dari seluruh dunia memiliki kesempatan untuk membaca Alkitab bersama-sama baik secara langsung maupun online. Tak hanya sampai di situ, Seedline juga menyediakan Alkitab lebih dari 100 bahasa sehingga memungkinkan para tamu dari negara lain untuk berpartisipasi dalam maraton dengan Bahasa asli mereka.

Davidson mengatakan kepada The Christian Post bahwa dia yakin setidaknya 25 persen dari pembaca tahun ini akan menjadi virtual.

"Kami tidak ingin mengecualikan siapa pun karena COVID," kata Davidson.

“Bacaan ini, khususnya tahun ini, dibutuhkan di seluruh negeri. Saya kira harapan bangsa kita terletak pada firman Tuhan,” tegasnya. “Saya pikir Alkitab adalah fondasi kami dan dapat memberi kami durasi itu dan memberi kami harapan untuk kembali ke tempat Amerika dulu.”

Untuk mengetahui tentang Maraton Membaca Alkitab, atau untuk berpartisipasi, dan menonton streaming langsung, klik di sini.

Sumber : CBN

Ikuti Kami