Bagi Selena Gomez Masa Pandemi Justru Jadi Berkat, Ini yang Dialaminya…

Bagi Selena Gomez Masa Pandemi Justru Jadi Berkat, Ini yang Dialaminya…

Lori Official Writer
313

Baru-baru ini, Selena Gomez mengungkapkan pengalamannya selama menjalani karantina di masa pandemi. Dia bahkan mensyukuri masa-masa tersebut walaupun hanya bisa tinggal di dalam rumah.

"Aku pikir ada banyak berkat saat masa karantina. Tidak mudah untuk siapapun untuk menjalani apa yang kita jalani. Memang tidak normal. Sangat mempengaruhi kehidupan orang-orang khususnya kesehatan mental. Semua orang tidak pernah memikirkan sesuatu yang mereka bisa pikirkan seperti saat ini. Itu sangat membingungkan," ucap Selena lewat tayangan promosi program barunya Selena + Chef.

Namun di tengah perubahan besar itu, dia justru menemukan cara untuk tetap menyesuaikan diri dengan situasi baru saat ini. Dia bersyukur karena memiliki banyak teman yang selalu mendukungnya.

“Aku punya teman baik. Aku mendatangi seorang terapis. Aku mencoba untuk menjaga pikiranku tetap positif. Aku banyak belajar tentang diriku sendiri. Aku belajar banyak tentang negaraku dari yang pernah aku tahu saat belajar di sekolah atau dimanapun. Aku sangat bersyukur untuk itu. Banyak yang aku pelajari. Berubah. Dan sekarang aku sudah 28 tahun,” ungkapnya.

Setelah cukup lama absen dari media sosial, Selena pun kembali muncul dan menyapa semua pengikutnya. Dia membagikan perkembangan yang dia alami selama tidak menggunakan sosial media.

“Aku ingin meluangkan waktu untuk mengirim pesan singkat untuk kalian. Karena aku belum banyak memposting. Aku hanya mau memberitahu kalian kalau aku cinta kalian dan aku merindukan kalian dan ada banyak sekali hal menarik yang terjadi. Jadi aku tak sabar mau berbagi dengan kalian semua,” sapanya.


Baca Juga:

Selena Gomez Sebut Masa Karantina Momen Menikmati Kebaikan di Tanah Tuhan

 

Dari Aktris Sampai Penyanyi, Kini Selena Gomez Produseri Film Sendiri. Tayang Agustus Loh!


Dia pun menjelaskan tentang beberapa hal pribadi yang sudah dia lakukan selama beberapa waktu belakangan ini. Salah satunya adalah belajar hal-hal baru, termasuk memasak. Dia pun menyampaikan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukungnya selama menjalani proses perawatan terkait gangguan bipolar yang sebelumnya dia ungkapkan di awal tahun ini kepada publik.

“Aku menjalani perawatan beberapa kali soal kecemasan dan depresiku, dan untuk hal-hal lain yang sedang aku hadapi. Baru-baru ini, aku pergi ke salah satu rumah sakit jiwa terbaik di Amerika, Rumah Sakit McLean, dan aku membahas bahwa, setelah bertahun-tahun mengalami banyak hal yang berbeda, aku menyadari kalau aku menderita bipolar,” tulis Selena dalam akun instagramnya di awal tahun 2020 lalu.

Sebagai public figure, pengakuan Selena terkait masalah kesehatannya mungkin terbilang kurang baik terkait penilaian publik. Tapi dengan jujur pelantun lagu Rare ini mengakui jika dia berharap dengan membagikan kondisinya secara terbuka akan mendatangkan banyak dukungan dari banyak orang.

“Kadang hal itu (menyampaikan kondisiku) buruk untuk karirku. Tapi di lain sisi aku bisa menyampaikan tentang depresi dan kecemasan, kondisi yang aku perjuangkan dan menyampaikannya dengan terbuka, karena aku ingin mendapatkan bantuan,” ungkapnya saat wawancara dengan Amy Schumer.

Selena pun mengaku mulai menerima semua proses yang dijalaninya selama ini. Dia bahkan berusaha untuk memakai masa-masa ini untuk membuat orang lain bahagia.

Ya, Selena mengajarkan kita bahwa dalam kondisi apapun kita patut bersyukur dan menjalaninya dengan bahagia.

Sumber : Buzzfeed.com

Ikuti Kami