Everyday Miracles, Kisah Anak Pendeta yang Kehilangan Harapan dan Iman di Tengah Ujian

Everyday Miracles, Kisah Anak Pendeta yang Kehilangan Harapan dan Iman di Tengah Ujian

Lori Official Writer
448

Everyday Miracles adalah film rohani Kristen terbaru yang resmi akan tayang pada 1 September 2020 mendatang.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Marty Madden ini mengisahkan tentang pemulihan hidup anak dari seorang pendeta bernama Cotton (Erik Smith) dari masa lalunya.

Di dalam film ini, Erik Smith pun akan beradu akting dengan aktor Gary Cole dan aktris Zoe Perry. Sebagai pemeran utama, dia akan menggambarkan bagaimana seorang pria yang berasal dari keluarga Kristen yang bermasalah dengan keluarganya sendiri. Lalu merasa sendirian dan memutuskan pergi sejauh mungkin.

Saat mencoba lari dari kehidupannya, Cotton harus diperhadapkan pada pelajaran tentang nilai kasih sayang, keluarga dan sikap tidak egois. Dan lewat kisah hidup Cotton, kita belajar bahwa tak seorang pun benar-benar sendirian. Karena selalu ada seseorang di luar sana yang mau menjadi teman dan mendukung kita melewati masa-masa sulit yang kita hadapi.

Madden berharap, melalui Everyday Miracles semua orang akan kembali menemukan harapan dalam hidupnya. Sama seperti yang dialami oleh Cotton dengan masa lalunya yang buruk.

"Everyday Miracles bicara tentang ‘pemulihan iman’. Cotton mencoba lari dari masa lalunya yang bermasalah. Setelah dibawa oleh seorang peternak kuda (Cole) dan keluarganya, kehidupan baru Cotton kembali diuji oleh kehadiran sang ibu. Dia pun mencoba untuk membawa Cotton kembali ke dalam kehidupan yang selama ini dia hindari. Cotton mulai putus asa karena berpikir masa lalunya hanyalah penghalang bagi masa depannya. Tapi setelah sebuah kabar menyakitkan terungkap, dia pun mencoba untuk tetap bertahan dan kembali belajar percaya kepada Tuhan. Melalui proses ini, Cotton belajar tentang nilai kasih sayang dan perjuangan untuk keluarga serta tidak mementingkan diri sendiri," ungkap Madden.


Baca Juga:

Film Tom Hanks ‘Greyhound’, Kisah Iman dan Perjuangan Getir Kapten Kapal Perang Dunia II

 

Film ‘Christ In You’ Beberkan Kebenaran Bahwa Tuhan Itu Pribadi yang Hidup Sampai Hari Ini


Dia juga menyampaikan bahwa Everyday Miracles bukan saja sebuah film keluarga, tetapi juga mengisahkan tentang bagaimana seseorang menghadapi kesedihan dan kehilangan orang yang kita kasihi. Di tengah masa-masa itulah harapan, iman dan kekuatan sangat dibutuhkan oleh setiap orang.

“Waktu kami membuat film ini, kami tidak pernah bisa membayangkan kalau ini adalah waktu yang tepat untuk merilisnya. Walaupun begitu, kami berharap film ini bisa mendatangkan harapan dan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkannya. Film ini sangat menginspirasi terutama di masa-masa yang penuh ujian,” jelasnya.

Film ini sendiri sangat direkomendasikan jadi tontonan akhir pekan bersama keluarga. Karena film ini mengandung nilai-nilai tentang hubungan dan keluarga.

Penasarankan dengan filmnya. Tetap bersabar ya sampai rilis bulan depan.

Sumber : Jawaban.com

Ikuti Kami