Claudia Jessica

Official Writer
330


Sabtu, (11/07) lalu aktor Amitabh Bachchan mengumumkan bahwa dirinya terserang virus corona melalui unggahannya di Twitter.

"Tes Covid-19 saya positif. Dibawa ke rumah sakit, yang segera memberitahukan ke otoritas, dengan keluarga dan staf menjalani tes. Hasilnya tengah ditunggu. Semua yang pernah berdekatan dengan saya dalam 10 hari terakhir tolong memeriksakan diri anda," unggahnya.

Amitabh Bachchan aktor senior Bollywood papan atas yang telah membintangi lebih dari 200 film dalam kurun waktu lima dekade. Dia juga mantan politisi dan pembawa acara televisi.

Tetapi, tidak hanya sang aktor. Anaknya, Abhishek Bachchan juga tertular virus corona dan dia menjelaskan bahwa ia dan ayahnya memiliki gejala ringan.

“Kami berdua yang memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit. Kami telah memberi tahu semua otoritas yang berwenang dan keluarga serta staf kami semua sedang diuji. Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik,” unggah Abhishek melalui akun twitternya @juniorbachchan.

Tak berselang lama, Aishwarya Rai Bachchan, istri Abhishek Bachchan yang juga seorang superbintang Bollywood, dinyatakan positif Corona. Puterinya yang masih berusia 8 tahun juga disebut terinfeksi COVID-19.

"Aishwarya dan Aaradhya juga telah dites positif Covid-19. Mereka akan melakukan karantina mandiri di rumah. Seluruh anggota keluarga lain termasuk ibu saya dites negatif," cuit Abhishek Bachchan di akun twitternya.


Baca juga:

Dokter Sovian Anugrah dari OBI Beberkan 4 Fakta Soal Virus Corona

Hasil Rapid Test Reaktif, Apakah Berarti Positif Covid-19?


Dikatakan oleh Menteri Kesehatan India Rajesh Tope, Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya positif tanpa gejala. Total kasus infeksi corona di India saat ini mencapai 1 juta lebih dengan total kesembuhan di angka 700 ribu.

Kita tahu bahwa penyebaran corona terjadi melalui droplet, dimana droplet adalah percikan air ketika kita bersin atau batuk yang dapat bertahan selama 10-15 menit di tangan ataupun 2-9 jam pada barang yang kita sentuh.

Selain itu bisa juga melalui kontak langsung atau berada sekitar 1 meter dengan pasien positif yang sedang bersin atau batuk.

Nah, untuk mencegahnya tentu kamu sudah tahu bahwa kita harus sering-sering mencuci tangan ataupun dengan sanitizer, menggunakan masker, hingga menjaga jarak dengan orang lain serta menghindari kerumunan.

Marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.

Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Kateryna 10 August 2020 - 18:36:52

Kalo pdt. Danny Krishna Soepangat (GBI TENDEAN Jak.. more..

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7234

Kanan Agustus