Demi Selamatkan Adiknya, Anak 9 Tahun Ini Rela Diserang Anjing dan Dapatkan 90 Jahitan

Demi Selamatkan Adiknya, Anak 9 Tahun Ini Rela Diserang Anjing dan Dapatkan 90 Jahitan

Claudia Jessica Official Writer
868

Dikutip dari SkyNews, aksi heroik ini bermula ketika kakak beradik Bridger Walker dan adiknya bermain di sebuah taman pada 9 Juli lalu.

Kala itu, ada seorang anak yang bermain bersama mereka menunjuk dua anjing ketika mereka berada di taman. Anak tersebut menggambar satu anjing sebagai ‘anjing yang baik’ dan yang lainnya sebagai ‘anjing yang jahat’.

Anjing yang jahat ini kemudian menyerang mereka. Bridger yang kala itu berdiri diantara adik dan anjing. Demi melindungi adiknya, Bridger memeluk adiknya. Namun, anjing tersebut justru melompat dan menyerbu pipi Bridger.

Setelah itu, ia menggandeng tangan sang adik dan berlari menyelamatkan diri ke tempat yang aman.

Berdasarkan keterangan bibinya, Nikki Walker, anjing yang menyerang Bridger dan adiknya tiu berjenis berjenis anjing gembala jerman campuran (German Shepherd Mix). Akibat gigitan anjing itu, Bridger perlu dilarikan ke rumah sakit dan mendapat 90 jahitan.

Ketika keluarganya menanyakan kenapa ia menyelamatkan sang adik, jawabannya pun mengejutkan.

"Jika seseorang harus mati, saya pikir itu adalah saya," ujar Bridger kepada keluarganya itu.

Aksinya ini menjadi viral di sosial media dan Bridger mendapatkan begitu banyak dukungan termasuk aktris dan actor papan atas seperti Chris Evans, Anne Hathaway, hingga Mark Ruffalo.


Baca juga:

Berbekal Rasa Peduli, Derek & Erni Bangun Generasi Muda Lewat Rumah Belajar Gratis

Berikan Segalanya Demi Ritual Pemujaan Setan, Veronica Violeta Justru Telan Kecewa


Sama seperti Birdger, Yesus pun mengorbankan dirinya di kayu salib untuk membebaskan kita dari segala kejahatan, membebaskan kita dari dosa dan menjadikan kita sebagai milik-Nya saja.

Sumber : berbagai sumber

Ikuti Kami