Lori

Official Writer
1310


Sejak tahun 2000-an, Veronica Violeta sudah berkecimpung di dunia entertaint (hiburan). Dia mulai ikut dalam berbagai casting. Sampai akhirnya pada tahun 2018, dia diterima di salah satu program televisi yang berbau mistis yang berlokasi di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Bogor.

Untuk menjalani profesinya sebagai presenter program tersebut, dia dituntut untuk mengikuti ritual-ritual penyembahan sesuai dengan arahan dukun setempat.

"Sebelum take kita udah diarahkan dulu. Ini tempatnya seperti ini dan saya melakukan ritual di sana sesuatu petunjuk yang juru kunci yang menjaga tempat tersebut. Jadi di gua saya masuk terus dipemakaman. Memang di situ banyak orang yang minta berdoa. Kita dikasih tahu ilmu ratu itulah yang akan menjawab, yang akan mengabulkan segala permintaan kamu," terang Veronica dalam sesi wawancara bersama Solusi TV.

Mendengar semua cerita tentang sosok ratu yang banyak disembah warga setempat, membuat Veronica terobsesi ingin bertemu langsung. Untuk mewujudkan keinginan itu, dia rela meninggalkan semua yang dia miliki baik pekerjaan, suami dan anak-anaknya demi kembali ke tempat itu dan melakukan ritual pemujaan.

“Selesai syuting di sana, saya seperti tertarik lagi, balik lagi. Saya mau ketemu dengan ibu ratu. Pokoknya pekerjaan saya semuanya sampai keluarga, anak-anak saya, orangtua, semuanya, rumah saya tinggalin. Jadi saya udah hidup dengan dunia mistis itu. (Saya) Gak ada ingat Tuhan,” tuturnya.

Awalnya, Veronica merasa kalau ada kuasa yang mulai masuk ke dalam dirinya. Dia mulai bisa berganti-ganti suara dan melakukan tindakan yang bukan dirinya.

“Setiap jam, setiap menit, setiap detik, ada roh yang berganti-ganti masuk dalam tubuh saya. Saya bisa berubah suara. Saya bisa tiba-tiba menangis dan tertawa sendiri,” jelasnya.

Hal ini membuat dirinya semakin penasaran dan dibutakan oleh kuasa kegelapan tersebut. Dengan patuh, dia selalu mengikuti apapun ritual yang diminta dilakukan dengan biaya berapapun itu.

“Setelah saya melakukan semua itu, mengikuti, menuruti apa yang mereka ajarkan ke saya, doa ritual itu kan proses beberapa bulan, terus saya udah mulai seperti rugi. Saya mulai habis begitu aja bahkan saya sampai jual mobil. Udah gak ada damai sejahtera. Pokoknya benner-benner sukacita, persatuan keluarga tuh udah gak ada. Jadi ribut-ribut bahkan sakit juga,” terangnya.


Baca Juga:

Kisah Herawati Simanjuntak, Mantan Dukun yang Menyesal Miliki Banyak Ilmu Sakti

Kisah Melani Prasetya, Dipinang Oleh Lucifer Karena Terlalu Nikmati Kuasa Kegelapan


Veronica baru menyadari bahwa ritual penyembahan yang dia ikuti bukannya membuat hidupnya lebih baik. Tapi malah berantakan dan makin kacau, termasuk hubungannya dengan sang suami dan keluarga.

Dari sanalah sang presenter ini mulai merenungi apa yang salah dengan hidupnya dan bagaimana Tuhan membawa dia kembali kepada-Nya. “Jadi pada saat saya mulai bertobat itu, saya mulai mendekatkan diri, berdoa sama Tuhan Yesus,”

Veronica belajar untuk mengganti sandaran hidupnya dari kuasa kegelapan kepada Tuhan melalui Yesaya 41: 10-13 bahwa Tuhan sendiri akan senantiasa menolong dia. Paradigmanya diubahkan sepenuhnya dan dia mengerti bahwa apa yang dia alami adalah rencana si iblis untuk menghancurkan hidupnya.

“Saya ingat kayak Roh Kudus membimbing saya, menuntun saya. Dan saya gak mau dikuasai lagi oleh iblis. Saya batalkan semua apa yang menjadi pekerjaan iblis itu,” katanya.

Sejak saat itu, Veronica pun kembali mengalami damai sejahtera dan sukacita hidup. Pemulihan Veronica diikuti dengan pemulihan sepenuhnya terhadap suami dan seluruh keluarganya.

“Kuasa Tuhan Yesus yang ajaib, yang luar biasa benar-benar membuat saya bahagia sekarang. Dengan keluarga bisa bersatu. Saya percaya Tuhan sudah pulihkan, damai sejahtera, sukacita. Karena itu yang saya inginkan,” pungkasnya.

Pekerjaan si iblis adalah berbohong, menipu dan mencelakakan. Ritual penyembahan yang menjanjikan kekayaan, kecantikan, ketenaran dan hidup yang lebih baik secara instan dan mengorbankan semua yang kita punya hanyalah akal bulus si iblis untuk merusak hidup kita. Satu-satunya sumber kehidupan dan kelimpahan hanyalah di dalam Tuhan.


Jadi, apakah kamu sedang menghadapi pergumulan tentang banyak hal dalam hidupmu, termasuk keterikatan di dalam kuasa kegelapan? Dapatkan dukungan dan bimbingan rohani melalui pelayanan doa dan konseling kami dengan mengklik: //bit.ly/InginDidoakan & http //bit.ly/inginKonseling.

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Kateryna 10 August 2020 - 18:36:52

Kalo pdt. Danny Krishna Soepangat (GBI TENDEAN Jak.. more..

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Kanan Agustus


7230

advertise with us