Muncul Suara-suara Aneh, Andri Bergumul Lepas Dari Kuasa-kuasa Gelap

Muncul Suara-suara Aneh, Andri Bergumul Lepas Dari Kuasa-kuasa Gelap

Lori Official Writer
1055

Pergaulan yang salah membuat Andri Wijaya Kusuma ikut-ikutan jadi anak yang suka merokok, mabuk dan pergi ke diskotik.

Dari sanalah dia pertama kali mengenal narkoba. Karena merasa penasaran, Andri pun tergoda untuk mencicipi barang haram tersebut. Tanpa sadar dia mulai menikmati dan bahkan menjadi pecandu.

"Karena dulu teman-teman saya bandel semua. Awalnya dari minum, pake narkoba juga. Semua jenis dicobain juga. Ibaratnya semua itu gak disadari kita udah terjerumus di sana dan kita terikat di sana," kata Andri.

Bukan hanya narkoba, Andri pun terlibat ilmu hitam dari sesama pecandu narkoba. Merasa perlu sosok pelindung, dia pun memutuskan untuk memakai kuasa-kuasa gelap itu. Berbagai jimat dan ritual pun dilakukannya untuk mendapatkan kuasa perlindungan tersebut.

Anehnya, Andri percaya kuasa jimat yang dia punya berfungsi untuk menolongnya. Hal ini dia alami saat polisi melakukan razia suatu kali.

“Hari itu teman saya dan saya pergi ke suatu diskotik waktu itu. Mereka udah pergi duluan, tiba-tiba saya pengen pulang. Aduh kok saya pengen ngambil jacket kulit. Apa entah dingin apa gimana. Lalu saya pulang, saya balik lagi ke diskotik tersebut ternyata lagi razia. Lagi pemeriksaan. Lagi razia besar dank arena saya pakai jacket kulit dan dia (polisinya) pikir anggota juga. Saya jalan, harusnya polisinya nahan saya, ngasi masuk juga. Jadi saya seperti menyelamatkan temen saya yang di depan. Jadi orang polisi pikir saya polisi juga,” ungkapnya.

Dari peristiwa itu dia percaya kalau jimat yang dia pegang benar-benar bekerja.

Tanpa disadari, selama memakai ilmu hitam tersebut Andri sudah banyak mengorbankan sesuatu, baik korban materi maupun risiko terhadap dirinya sendiri.

“Saya tiba-tiba seperti orangyang dikuasai kuasa gelap dan saya sadar, cuman orang ngelihat saya seperti orang gila. Karena ada intimidasi suara-suara itu audible saya dengar seperti mengganggu saya. Seperti cerita-cerita kayak ramalan-ramalan, kalau kita dengar itu gak penting-penting juga,” jelasnya.

Pengalaman mendengarkan suara-suara aneh ini berlangsung selama satu tahun. Di situ Andri mengaku hidup seolah bukan dirinya lagi. Orang-orang bahkan menganggapnya gila.

Namun kasih Tuhan tetap nyata atas hidup Andri. Sebagai anak yang dibesarkan di keluarga Kristen dan di masa kecilnya rajin ke gereja, Tuhan gak pernah membiarkannya seorang diri. Walaupun telah menduakan Tuhan dengan menyembah ilah lain, pintu pengampunan selalu tersedia untuknya. Dimana Tuhan secara pribadi menuntun Andri dalam pertobatan.

“Suatu hari, tiba-tiba saya lagi ngaca terus saya lihat di dahi saya ada seperti kuratan. Kuratan kulitnya kayak ada 666-nya. Saya lihat sampai waduh ini nih gak benner nih. Kalau di Alkitab nih gue ingat banget kalau di sekolah minggu nih gak bagus nih, gak masuk kerajaan Allah nih saya pikir gitu. Lalu dalam hati saya benar-benar mau tobat. Baru hari itu, setelah lima enam tahun saya gak pernah doa gak pernah gereja, saya benar-benar doa, ‘Tuhan gak benar nih. Saya harus gimana ya Tuhan?’ Setelah itu ya Tuhan proses saya,” ungkap Andri.


Baca Juga:

Ruth Retnosari, Suami Meninggal Sadarkan Jika Rencana Manusia Ada di Tangan Tuhan

Taat Sama Tuhan Meski Keadaan Krisis, Pasangan Ini Akhirnya Menuai Buah yang Manis


Niatnya untuk lepas sepenuhnya dari kuasa ilmu hitam yang mengikat dirinya mendorong Andri untuk membuang jimat yang masih dipakainya.

Tapi proses untuk benar-benar lepas dari suara-suara aneh itu masih terus berlangsung. Sampai pada akhirnya dia menangkal setiap suara tersebut dengan mengandalkan perlindungan dari Tuhan lewat doa.

“Tiap kali saya dengar suara akhirnya saya doa. Tiap kali ada gangguan saya doa. Cuman itu gak instan langsung lepas, tapi itu berlangsung berbulan-bulan dan hampir setahun saya seperti itu. Pokoknya ada suara, gue doa aja nih. Akhirnya lepas sendiri,” pungkasnya.

Sebagai pribadi yang dipulihkan oleh Tuhan. Pengalaman masa lalunya membuatnya menyadari bahwa pergaulan sangat berpengaruh besar membawa seseorang keluar dari jalan kebenaran. Karena itu, dia mengingatkan siapapun, khususnya anak muda untuk memilih pergaulan yang benar dan jangan membuka celah bagi si iblis untuk merusak hidupmu.

Kita percaya bahwa si iblis datang hanya untuk mencuri, merusak dan membinasakan umat Tuhan. Jadi waspadalah dengan apa yang kamu lakukan dalam hidup.

“Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.” – Yohanes 10: 10

 

Anda butuh didoakan langsung? Klik link dibawah ini untuk terhubung dengan Tim doa kami: http//bit.ly/InginDidoakan. Anda butuh konseling? Klik link dibawah ini untuk konseling: http //bit.ly/inginKonseling.

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com

Live Chat

Email

Phone / SMS
0811 9914 240
0817 0300 5566

Whatsapp
0822 1500 2424

Ikuti Kami