Lori

Official Writer
286


Aktris sekaligus penyanyi pop Selena Gomez baru memperkenalkan film produksinya sendiri berjudul ‘The Broken Hearts Gallery’. Film ini sendiri akan segera dirilis setelah bioskop di Amerika kembali dibuka.

Kalau sebelumnya film ini direncanakan akan rilis pada 17 Juli 2020. Karena kondisi, maka rumah produksi TriStar Pictures, yang merupakan bagian Sony Pictures Motion Pictures Group, menggeser jadwal film ini tayang perdana pada 7 Agustus 2020 mendatang.

Secara Selena Gomez mengerjakan film komedi ini bersama dengan penulis dan sutradara Natalie Krinsky, David Gross dari No Trace Camping dan eksekutif produser lain seperti Mandy Teefey, Jesse Shapira, Jeff Arkuss, Josh Clay Phillips, Mason Novick dan Michelle Knudsen.

Dia pun menuturkan pengalaman perdananya di balik layar dengan ucapan terima kasih karena bisa bekerja dengan orang-orang hebat.

"Aku mendengar ada banyak penulis dan sutradara wanita yang sangat dibutuhkan. Natalie punya bakat yang luar biasa, dan aku senang jadi bagian dari film debutnya. Aku memahami keprihatinan orang-orang soal kembali ke kegiatan yang kita semua suka sebelum Covid-19. Aku berharap semua orang akan mendengarkan rekomendasi para ilmuwan dan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan orang lain sambil menikmati pengalaman di bioskop," jelas Selena.


Baca Juga:

Mengenal DBT, Terapi Gangguan Mental yang Dijalani Selena Gomez

Selena Gomez Sebut Masa Karantina Momen Menikmati Kebaikan di Tanah Tuhan


Sementara Pemimpin Sony Motion Picture Group, Josh Greenstein menyampaikan bahwa The Broken Hearts Gallery sendiri akan menjadi tayangan musim panas yang menghibur semua orang.

“Kami yakin dalam rebound theater, dan kami berharap bisa berada di sana tepat di luar gerbang dengan kemunculan kembali mitra pameran kami, saat dan ketika pedoman keselamatan sudah lengkap,” kata Josh.

The Broken Hearts Gallery sendiri diperankan oleh aktris Bad Education dan Blockers Geraldine Viswanathan dan aktor Stranger Things Dacre Montgomery. Film ini sendiri bercerita tentang kisah cinta dua pasangan yang baru putus karena hubungan jarak jauh (LDR).

Pasca putus cinta, Lucy (Geraldine Viswanathan) larut dalam kesedihan. Tapi berkat teman-teman dekatnya, diapun tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria bernama Nick (Dacre Montgomery). Bersama Nick, Lucy berusaha mengubur pengalaman cintanya dengan sang mantan di sebuah ruang galeri rahasia. Keduanya menjadikan ruang galeri itu jadi tempat untuk menyingkirkan barang-barang bekas mantan. Berkat saran Nick, Lucy akhirnya bisa move on dari sang mantan dan merelakan dasi sang mantan yang masih dia simpan di ruangan itu.

Sebuah pesan tentang keseluruhan film The Broken Hearts Gallery disampaikan dengan jelas lewat trailernya. Di sana dikutip dengan kalimat. “Putus cinta adalah perasaan kesepian yang terjadi di dunia, dan kenyataannya perasaan ini terjadi pada kita semua.”

Jadi, film ini jelas menyasar dunia percintaan anak muda. Sebagai anak muda yang juga pernah merasakan putus cinta, Selena Gomez tentu saja begitu bersemangat bisa ambil bagian dalam pembuatan film ini.

Sementara harapan kita semua adalah supaya film ini bisa menginspirasi banyak anak muda menghadapi masalah putus cinta dan kembali bangkit dari kesedihan dan kesepiannya.

Sumber : Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2