Mitra Prayer Day Superbook, Bersatu Doakan dan Dukung Gereja Muridkan Generasi Anak

Mitra Prayer Day Superbook, Bersatu Doakan dan Dukung Gereja Muridkan Generasi Anak

Lori Official Writer
709

Dalam rangka mendukung program pemuridan anak di Indonesia, CBN kembali mengadakan acara Mitra Prayer Day Superbook secara online pada Jumat, 12 Juni 2020 lalu.

Melalui acara ini, para mitra atau sponsor Superbook diberikan paparan lengkap tentang pekerjaan yang sudah dilakukan untuk pemuridan anak melalui Superbook Discipleship Program dan juga School of Life yang ada di berbagai wilayah di Indonesia.


Hasilnya pun bisa dibilang menakjubkan, karena sampai hari ini Superbook Discipleship Program sudah mendukung sebanyak 9.248 gereja lokal di 33 Provinsi dan 299 kabupaten. Total anak yang sudah dimuridkan sudah mencapai 535.405 orang. Sementara School of Life sendiri sudah bekerja sama dengan 39 mitra gereja lokal di 22 kota di 11 provinsi di Indonesia.

Melalui School of Life, CBN juga membekali generasi anak dengan kelas kreatif setiap hari. Anak-anak dibekali dengan pelajaran tambahan seperti kelas seni, matematika dan juga bahasa Inggris. Bahkan melalui program ini ada banyak anak yang mengalami kemajuan dalam pendidikannya. Sehingga dampak ini pun mulai mempengaruhi para orangtua.

Menyadari dampak besar yang dihasilkan dari kedua program ini, CBN pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua mitra karena sudah mau menjadi bagian dari Superbook Discipleship Program dan School of Life yang terus berjalan sampai saat ini.


Karena itu bersama para mitra, CBN berharap bisa membantu lebih banyak gereja-gereja lokal dalam memuridkan lebih banyak anak di Indonesia.

Di akhir acara ini, CBN dan para mitra pun bersatu mendoakan semua pihak yang ambil bagian dalam mengerjakan program pemuridan anak mulai dari guru sekolah minggu, fasilitator, gereja-gereja lokal dan orangtua. Tak lupa juga para mitra yang ambil bagian turut didoakan, khususnya bagi mereka yang sedang menghadapi berbagai masalah baik ekonomi, penyakit, keluarga dan juga tantangan dalam pelayanannya.

Apakah kamu mau ambil bagian untuk memuridkan lebih banyak generasi anak melalui Superbook Discipleship Program dan School of Life? Yuk berdonasi dengan KLIK DI SINI.

Sumber : Jawaban.com

Ikuti Kami