Lori

Official Writer
778


Seorang wanita yang dinyatakan mengalami kebutaan karena degenerasi macula pada tahun 1972 lalu sembuh total karena doa dari suaminya.

Hal ini diklaim oleh sebuah Jurnal Science Direct dan menyatakan bahwa setelah mengalami kebutaan selama 13 tahun, wanita itu bisa melihat kembali.

Pertama kali wanita ini bisa melihat kembali terjadi saat suaminya berdoa syafaat atas dirinya sebelum tidur di suatu malam. Mereka bahkan mulai menangis bersama saat memanjatkan doa tersebut.

Di dalam doa, sang suami meminta kepada Tuhan supaya Dia menyembuhkan penglihatan istrinya.

"Oh, Tuhan! Engkau bisa mengembalikan penglihatannya malam ini. Aku tah Engkau bisa melakukannya! Dan aku berdoa Engkau akan melakukannya mala mini," demikian dalam doa sang suami.

Namun setelah berdoa, wanita itu pun membuka kedua matanya dan tiba-tiba mendapati suaminya berlutut di depannya. Dia mengatakan bahwa itu adalah momen pertama kalinya bisa melihat dengan sangat jelas setelah hampir 13 tahun.

“Yang perlu dipahami adalah aku buta, benar-benar buta, dan bersekolah di Sekolah Orang Buta. Aku membaca Braille dan berjalan dengan tongkat putih. Saat suamiku berdoa untukku, dengan tiba-tiba, setelah bertahun-tahun hidup di dalam kegelapan aku pun bisa melihat dengan sempurna! Aku bisa melihat seperti apa putriku dan suamiku, aku bisa melihat lantai, jejak-jejaknya. Dalam beberapa detik, hidupku berubah secara drastis. Aku bisa melihat!” terangnya.

Padahal, pasangan ini mengaku bukan orang Kristen yang percaya dengan karunia kesembuhan. Mereka bahkan belum pernah mendengar ada orang yang mengalami mujizat kesembuhan.

“Satu-satunya kisah kesembuhan yang kita tahu ada di dalam Alkitab,” kata wanita tersebut.

Sejak peristiwa itu, wanita ini mengaku tidak pernah mengalami masalah pengelihatan selama 47 tahun setelah sembuh. Kecuali pengelihatannya hanya terus menurun seiring dengan pertambahan usia.

Kita percaya bahwa saat kita berdoa dengan penuh iman, maka Tuhan akan bertindak. Karena itu, apapun yang sedang kita alami saat ini mari membawanya dalam doa dan meminta Tuhan bertindak atas hidup kita dengan melakukan mujizat-Nya yang ajaib.


Anda butuh didoakan langsung? Klik link dibawah ini untuk terhubung dengan Tim doa kami:  http /bit.ly/InginDidoakan.  Anda butuh konseling? Klik link dibawah ini untuk konseling: http //bit.ly/inginKonseling.

Sumber : CBN | Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Kateryna 10 August 2020 - 18:36:52

Kalo pdt. Danny Krishna Soepangat (GBI TENDEAN Jak.. more..

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7233

Kanan Agustus