Justin dan Hailey Bieber Beberkan Pentingnya Menjadikan Yesus Fokus Utama Selama Pandemi
Sumber: Christiantodau.com

Entertainment / 17 May 2020

Kalangan Sendiri

Justin dan Hailey Bieber Beberkan Pentingnya Menjadikan Yesus Fokus Utama Selama Pandemi

Lori Official Writer
3647

Dalam sebuah siaran langsung Facebook, penyanyi pop asal Kanada Justin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin, berbagi tentang keadaan mereka selama menjalani musim pandemi ini.

Lewat tayangan yang diberi judul The Biebers itu, Justin menyampaikan bahwa kehidupan pribadinya dengan sang istri benar-benar menyenangkan. Selama masa ini, mereka tetap terkoneksi dengan komunitas gereja secara online.

Lalu mereka mulai berbincang yang dimulai saat Justin mengajukan pertanyaan kepada sang istri. Tanyanya, "Apa pegangan yang terus membuatmu bersemangat, jelas seperti iman kita? Kamu dan aku punya sistem kepercayaan yang sama. Kami percaya Yesus dan pengampunan serta keselamatan di dalam Dia. Apakah kamu berpikir itu adalah pegangan yang ada di dalam rohmu? Terlepas dari apa yang sedang terjadi di dunia ini apa kamu menyadari kalau kamu punya hal semacam itu?"

Lalu Hailey pun mulai menjawab, “Tentu. Bukan hanya tahu kalau kita punya kedamaian di dalam Yesus dan bisa bersandar kepada-Nya selama masa-masa ini dan kita bisa membaca Alkitab, kita bisa melakukan banyak hal. Kita juga punya komunitas gereja yang secara konsisten bersama-sama melalui masa ini.”

Dia pun menjelaskan tentang rutinitas yang mereka lakukan sepanjang minggu. Seperti halnya mereka akan mengikuti ibadah online gereja setiap hari Rabu. Bahkan melalui ibadah online ini, mereka masih merasa jika kehadiran orang-orang dalam komunitas mereka masih nyata.

“Aku pikir dengan penuh kejujuran itu sangat membantu dan tetap berhubungan dengan orang-orang yang ita kasihi dan sayangi dan tetap menjaga supaya kami selalu semangat dan berdoa untuk kami,” terangnya.

Dia sendiri mengaku takjub dengan cara gereja yang sangat kreatif untuk tetap membuat komunitasnya tetap terhubung di masa-masa isolasi ini.

Saat ini, Justin sendiri menghadiri gereja yang dipimpin oleh Pendeta Judah Smith.

Dia juga rajin menghadiri ibadah minggu di gereja tersebut sebelum pandemi terjadi. Di bulan Maret lalu, dia sendiri membagikan tentang pengalamannya mengikuti ibadah online bersama 130 ribu pengikut di Instagram dengan membagikan khotbah dari Judah Smith.

“Bukan berarti kamu harus percaya dengan apa yang aku percayai tapi pastikan orang yang kamu kasihi dan sayangi bergabung denganku karena aku menyaksikan ibadah gereja hari ini,” tulisnya di Instagram.

Kita gak pernah tahu bagaimana Tuhan mengubah hidup kita. Apakah seperti Justin Bieber atau seperti orang lain. Itu semua tergantung bagaimana kita mau membuka hati kita untuk mengenal Tuhan lebih dalam dan mau dibimbing dalam komunitas gereja.


Baca Juga:

Di 2020, Justin Bieber Percayakan Peran Tuhan Dalam Karir Musiknya

Selama Jadi Kristen, Justin Bieber Akui Belum Sungguh-sungguh Lakukan Hal Ini…


Apakah kamu terinspirasi dengan pengalaman rohani yang dialami Justin Bieber? Terimalah Tuhan saat ini dalam hidupmu. Minta Roh Kudus menjamah hatimu dan menghancurkan setiap batu-batu penghalang yang membuatmu gak mau memberikan hidupmu kepada Tuhan.

Tuhan Yesus memberkati!

Sumber : Christiantoday.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami