Puji Tuhan! Wanita Ini Selamat Dari Hantaman Tornado Setelah Teriakkan Nama Yesus

Puji Tuhan! Wanita Ini Selamat Dari Hantaman Tornado Setelah Teriakkan Nama Yesus

Lori Official Writer
956

Kota Oklahoma, Carolina Selatan dikabarkan mengalami hantaman tornado pada Senin, 13 April 2020 pagi waktu setempat dan menewaskan sedikitnya 9 orang.

Menariknya, di balik bencana ini terdapat satu cerita tentang lolosnya seorang wanita dari hantaman tornado setelah meneriakkan nama Yesus.

Wanita bernama Allison Ritter itu menyampaikan kesaksiannya bahwa saat kejadian dia, ibunya dan anak-anaknya sedang berada di rumah. Dia mendengar tiupan angin tornado menghampiri lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Tornado berkekuatan besar itupun meluluhlantakkan rumah-rumah dan pepohonan di sekitarnya.

"Begitu aku mendengar angin bertiup, aku tahu. Anak-anakku dan aku berada di rumah saat tornado datang. Aku tidak pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya. Ibuku akhirnya memanggilku tepat sebelum itu terjadi dan sekitar lima menit kemudian aku pun berlari dan membawa anak-anakku," kata Ritter menjelaskan kronologi kejadian.

Dia pun mendengar angin tornado mulai menghampiri rumahnya dan memecahkan jendela kaca dan semua hal di sekitarnya. Sementara mereka memilih untuk berlindung di kamar mandi.

“Aku hanya ingin memastikan kami selamat. Tak satu pun dari anak-anak tahu apa yang sedang terjadi. Di antara semua angin yang bertiup dan pohon-pohon tumbang, aku terus memanggil Yesus. Hanya itu yang aku tahu dalam kasus seperti ini. Dia menaruh tangan-Nya di atas kami,” jelasnya.

Sementara tetangganya, Robert Logan Moss dan istrinya, Jennifer tidak seberuntung mereka. Tornado menghantam hampir seluruh rumah mereka dan menyebabkan mereka luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Sementara Gubernur Carolina Selatan Henry McMaster menyampaikan bahwa tornado ini muncul bahkan di tengah masa-masa wabah corona yang sedang meningkat di Amerika Serikat. Karena itu, dia pun menguatkan semua masyarakat untuk bisa menghadapi masa-masa sulit belakangan ini.

“Kami melihat lebih banyak tragedi di tengah-tengah masa yang paling sulit di negara kami. Kami kehilangan setidaknya 9 nyawa yang berharga di Carolina Selatan semalam karena tornado yang melanda negara bagian kami,” ucapnya.

Namun di tengah masa-masa ini, McMaster menyampaikan bahwa semangat mereka untuk kembali membangun akan terus ada. Bahkan mereka juga akan bersama-sama memerangi penyebaran wabah virus corona yang terus meningkat di negara itu.

“Tornado berakhir dengan meninggalkan kehancuran besar. Tapi yang tidak bisa mereka hancurkan adalah semangat rakyat kami. Kami akan membangun kembali setelah badai ini sama seperti yang kami lakukan setelah badai dan bagaimana kami memerangi virus corona bersama-sama,” pungkasnya.

Mari berdoa supaya Amerika Serikat dan seluruh wilayah bagiannya dijauhkan dari segala bencana yang menyebabkan kehancuran. Kita juga berdoa mendukung pemerintah dalam proses penanganan wabah virus corona dimana kasus terinfeksi di negara tersebut saat ini telah berada di posisi teratas dunia. 


Anda butuh didoakan langsung? Klik link dibawah ini untuk terhubung dengan Tim doa kami http //bit.ly/InginDidoakan. Anda butuh konseling? Klik link dibawah ini untuk konseling: http //bit.ly/inginKonseling.

Sumber : Christianpost.com

Ikuti Kami