Selena Gomez Sebut Masa Karantina Momen Menikmati Kebaikan di Tanah Tuhan

Selena Gomez Sebut Masa Karantina Momen Menikmati Kebaikan di Tanah Tuhan

Lori Official Writer
994

Amerika Serikat jadi negara dengan jumlah penyebaran virus corona tertinggi di dunia. Di tengah masa-masa inilah, penyanyi sekaligus aktris muda Selena Momez menyampaikan bahwa dirinya hanya akan bersandar pada Kitab Suci selama karantina.

Saat bergabung dengan rekan seprofesinya di saluran Disney Miley Cyrus yang diberi judul Bright Minded, Gomez menyampaikan bahwa selama masa wabah virus corona ini dia belajar banyak hal setiap hari. Dia juga berbagi tentang apa yang dilakukannya untuk menjaga kesehatan mental yang kuat.

“Aku membaca Alkitab dan puisi dan semuanya dan hanya ada satu baris yang berkata, “Aku memilih untuk melihat kebaikan di tanah Tuhan’. Itu berbicara secara pribad bagiku dan kita tidak benar-benar siap untuk ini secara khusus . Tapi aku tahu bahwa ada saat-saat dimana ita saling menguji, seperti bagaimana kita akan memperlakukan satu sama lain?” ucap Gomez.


Baca Juga:

Mengenal DBT, Terapi Gangguan Mental yang Dijalani Selena Gomez

Selena Gomez Ungkapkan Syukur Atas ‘Karunia Tuhan’ dalam Perjalanan Kekristenannya


Dia mengungkapkan bahwa saat dirinya berjalan-jalan bersama anjingnya, dia melihat perubahan pada tetangganya.

“Orang-orang berjalan dan berpapasan. Mereka menyapa ‘hai’ dan mereka bersikap ramah dan baik dan itu adalah sesuatu yang aku harap akan terjadi,” katanya.

Dia menambahkan bahwa masa-masa ini bisa jadi waktu bagi setiap orang untuk menyebarkan kelembutan pada diri sendiri seperti mengambil istirahat dari semua kebisingan, bahkan mengambil istirahat dari media sosial untuk sementara dan hanya berada di luar atau bersama bayi di luar dan menghirup udara.

“Aku pikir itu adalah sesuatu yang sangat penting,” terangnya.

Sementara di kesempatan lain, penyanyi berusia 27 tahun ini juga telah menyumbang donasi untuk membantu penanganan wabah virus corona. Dia mengungkapkan di Instagramnya pada hari Senin (6/4), bahwa dirinya telah menyumbang ke PLUS1 COVID-19 Relief Fund. Selain sumbangan tersebut, dia juga akan menyumbangkan sebesar 1 dolar dari setiap penjualan dari toko resminya.

PLUS1 COVID-19 Relief Fund sendiri bekerja sama dengan organisasi nirlaba yang membantu para musisi dan pekerja industry musik yang terkena dampak pandemi COVID-19 dan mereka yang mengalami gangguan kesehatan fisik, mental, keselamatan dan kesejahteraannya paling berisiko terhadap dampak virus corona.

“Sama seperti seluruh dunia, aku berdoa untuk keselamatan, persatuan dan pemulihan selama pandemi ini,” tulisnya dalam Instagram.

Sama seperti Selena Gomez, yuk memanfaatkan momen wabah virus corona ini untuk jadi berkat bagi orang lain. Jangan hanya fokus sama keselamatan diri sendiri ya.

Sumber : Jawaban.com

Ikuti Kami