Males Kerja Pengen Libur Lagi? Awali Januari Dengan List Lagu Ini Yuk!

Males Kerja Pengen Libur Lagi? Awali Januari Dengan List Lagu Ini Yuk!

Naomii Simbolon Official Writer
951

Abis liburan, rasanya males banget ya bekerja. Badan mulai terasa lelah, dan pengen liburan lagi deh. Apakah kamu begitu?

Nah, itu sebabnya untuk memulai hari yang baru di tahun yang baru ini, kita perlu banget naikin mood dengan musik favorit kita.

Kamu sudah punya list lagunya belum? Nih, dibawah ini ada beberapa rekomendasi list lagu yang seru banget untuk menemani pagimu supaya semakin semangat memulai aktivitas seperti biasa!

1. Buka Semangat Baru - Ello Barry, Ipank dan Lala Karmela

Memang sih bukan lagu rohani, tapi arti dari liriknya bagus bnget kok. Selain itu, musiknya juga seru dan bikin kamu ingin ikut menari dan semangat banget.

Dengerin deh. Kalo nggak percaya, nih liriknya :


Lirik : 

Hello, teman semua

Ayo kita sambut

Hari baru telah tiba

Apa yang kurasakan

Kuingin engkau tahu

Dan berbagi bersama

 

Buka kita buka hari yang baru

Sebagai semangat langkah ke depan

Jadi pribadi baru

Buka kita buka jalan yang baru

Tebarkan senyum wajah gembira

Dalam suasana baru

 

Bukalah bukalah semangat baru

Bukalah bukalah semangat baru

Bukalah bukalah semangat baru

 

Coba diam walau hanya 'tuk sejenak

Dengarkan kata dari segala yang kuucap

Kujelang pagi ini nikmati damai di hati

Dalam waktu penuh arti karena aku dicintai

 

Kuingat kemarin suasana tak bersemangat

Namun kini kujalani dan semua rasanya tepat

Bersama kita coba wujudkan harapan

Membuka jalan dalam gapai setiap tujuan

 

Mentari bersinar selalu

Ini yang kuminta penuh semangat tertawa

Bersamamu teman semua .....

2. Kuat Kita Bersinar - Superman Is Dead

Lagi dan lagi lagu Indonesia. Tapi liriknya sangat keren. Duh, bikin kamu terinspirasi deh. Apalagi kamu yang mengalami sedih di tahun 2019.

Lirik :

Ku tatap dunia

Terasa perih luka didada

Pertempuran manusia

Yang buta indahnya perbedaan

Oh indahnya

 

Ku bisa engkaupun bisa

Melupakan kebencian yang ada

Bersama kita terluka

Bersama kita bisa tertawa

 

Dan tertawa

Ayo bangun dunia didalam perbedaan

Jika satu tetap kuat kita bersinar

Harus percaya tak ada yang sempurna

 

Dan dunia kembali tertawa

 

Bayangkan dan senyumlah

Mahkota emas tiada artinya

Ketika raja dan ratu

 

Memimpin dunia semua bersatu

Dan bersatu

Ayo bangun dunia didalam perbedaan

Jika satu tetap kuat kita bersinar

Harus percaya tak ada yang sempurna

Dan dunia kembali tertawa


Jabat erat tangan ku kawan (a aa aaa)

Kau tak akan pernah sendiri (a aa aaa)

Hancurkan dendam

Dengan cinta didada

Untuk semua

Manusia

Ayo bangun dunia didalam perbedaan

Jika satu tetap…

Nah, itu dia tuh, 3 judul lagu Indonesia yang bisa kamu dengarkan untuk temani awal tahun baru kamu. 

Sumber : Jawabancom

Ikuti Kami