Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
462


Peraih Grammy Award dan lulusan American Idol Tori Kelly tampaknya begitu antusias menyambut Natal tahun ini.

Pelantun lagu Change Your Mind ini bekerja sama dengan Balsam Hill untuk mendekorasi rumahnya di Los Angeles menjadi tempat yang begitu bernuansa Natal. Untuk kali ini dia memilih memakai tema Natal keemasan yang dibalur dengan warna hijau. 

“Aku langsung tertarik kepada semua barang berwarna keemasan dan sebagian besar berasal dari perancang Nicole Miller. Siapapun yang mengenalku tahu kalau aku suka dengan semua benda berwarna keemasan. Tampak sangat indah dan aku pikir akan keren dibandingkan dengan dekorasi Natal nuansa merah dan hijau. Aku suka punya rumah yang hangat dan nyaman untuk dikunjungi,” ucap penyanyi berusia 26 tahun ini.

Untuk titik fokus dekorasi, Tori memilih pohon Sampanye dari Nicole Miller dan menghiasinya dengan ornament bernuansa emas. Dia juga menambahkan karangan bunga besar yang tergantung di atas sofa, lilin putih dan miniature pohon Natal putih tiruan di atas meja.

Setelah semuanya selesai, Tori butuh sehari untuk menyelesaikan dekorasi rumahnya.

“Lucu sekali karena hanya ada kemilau dimana-mana di satu titik. Itu tampak seperti negri ajaib di musim dingin,” ucapnya.

Mendekorasi rumah menjelang Natal memang ada tradisi yang selalu dilakukan oleh orang Kristen. Dan setelah menikah, ini adalah tahun kedua bagi Tori untuk menghias rumahnya dan sang suami Andre Murillo. Seperti tahun lalu, dia dan Murillo juga menghias rumah mereka dengan pohon Natal yang tampak begitu natural.

Bukan hanya di rumah, Tori juga mendapatkan kejutan saat orang-orang yang bekerja bersamanya khusus mendekorasi ruang ganti dengan dekorasi Natal yang indah. 

“Aku ingat saat berjalan masuk dan semuanya didekorasi dengan sangat indah. Itu seperti Natal di mana-mana. Dan aku pikir hal itu sangat membantu semua orang tetap semangat di Natal ini,” terangnya.


Sebagai anak yang dilahirkan dari keluarga Kristen yang kuat, Tori mengaku bahwa hal terpenting dari liburan Natal adalah menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang yang dikasihi.

“Liburan Natal itu soal keluarga, dan sampai sekarang. Keluargaku biasanya akan menghabiskan pagi bersama-sama dan pergi ke rumah nenek dengan seluruh keluarga atau beberapa kerabat yang akan menjadi tuan rumah di setiap tahun. Liburan ini akan selalu tentang kebersamaan,” terangnya.

Selain bersama keluarga, Tori juga berencana untruk memulai kebiasaan baru bersama suaminya. “Yang paling keren tentang menikah adalah kita masih dalam tahap pernikahan. Aku pikir sekarang kita akan mulai berpikir tentang tradisi apa yang ingin kita mulai. Sekarang kita bisa menciptakan tradisi kita sendiri dan meneruskannya juga. Jadi itu juga menyenangkan,” lanjutnya.

Sehabis liburan ini, Tori rencananya akan melakukan tur pertamanya di Eropa, yang akan dimulai pada 25 Maret. Sebagai seorang istri dia mengaku sulit meninggalkan rumah selama tur. Tapi karena tuntutan karir, dia harus melakukannya.

“Sangat menyenangkan tinggal di rumah saja,” katanya.

Punya rumah yang indah dan karir yang sedang naik daun, Tori menyampaikan kalau dia benar-benar berada di tempat yang menyenangkan dalam hidupnya saat ini. “Aku bahagia dan bersemangat di Natal dan tur nanti,” jelasnya.

Seperti diketahui, Tori Kelly juga baru saja merilis single Natal untuk tahun ini yang berjudul ‘Angels We Have Heard On High’ yang semakin asyik didengar dengan versi warna suaranya yang khas.




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

iwan hidayat 18 February 2020 - 11:44:00

Pakaian

0 Answer

Fiora Natania 18 February 2020 - 11:41:40

Longsor sepanjang tahun 2005

0 Answer

Fiora Natania 18 February 2020 - 11:40:54

Tanah longsor tahun 2006

0 Answer


Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Banner Mitra Februari 2020 (2)


7263

Banner Mitra Februari 2020 (2)