Naomii Simbolon

Official Writer
996


Lagi dan lagi, penyanyi Kristen Lauran Daigle memenangkan penghargaan lagi. Kali ini, dia mengantongi American Music Award (AMA) sebagai artis favorit 'Contemporary Inspirational.'

Berhasil memenangkan penghargaan selama 4 tahun berturut-turut, penyanyi 'You Say' ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemarnya melalui akun Twitter pribadinya.

"Terima kasih untuk semua orang yang sudah memilih @amas! Tahun ini terus menerus menjadi tahun yang sangat istimewa dan semua itu karena kalian!!" kata Daigle yang tidak hadir pada upacara penghargaan, men-tweet 25 November.

Baru-baru ini Daigle juga menjawab beberapa pertanyaan mengenai musiknya.

"Seseorang bertanya kepadaku, mereka berkata, 'Hei, sekarang kamu sungguh berbeda dari yang lain, apakah kamu akan mengubah kontent kamu?" kemudian aku berkata,'Jika aku mengubah kontentku yang mengubah diriku demi penoton yang dimana penonton sebenarnya terima saja dengan konten asliku, lalu kenapa aku harus berubah? Itu hanya akan membuatku tidak otentik," katanya kepada Christian Post bulan lalu.

Tahun ini saja, Daigle sudah memenangkan enam penghargaan GMA Dobe, dan tiga penghargaan lainnya dari Billboard dan dua dari Grammy.

Selain kesuksesannya yang meroket, Daigle juga menjadi terkenal karena konser livenya yang luar biara yang memandukan lagu-lagunya dengan momen-moment penyebahan.

Penyanyi cantik ini juga menjadi tuan rumah sesi tanya jawab di sebuah pameran dan secara blak-blakan berbicara mengenai iman dan kehidupannya.

Dia juga berbicara mengenai tantangannya untuk tetap rendah hati di industri yang dimana banyak orang mengidolakannya.

 

"Aku tahu bahwa aku tidak bisa melakukan ini tanpa Tuhan, itu intinya. Situasi ini bisa  penuh dengan kesepian dan melelahkan, tapi saya ingat seorang pendeta pernah berkata kepadaku,"Jika kamu menerima pujian dari manusia, maka kamu akan menerima kritikan manusia.  Karena kamu membuka hatimu untuk itu," katanya.

"Jika kamu menyambut tepuk tangan itu sebagai sesuatu hal yang membuatmu bersemangat, maka ketika tepuk tangan yang kedua tak terjadi lagi, maka kamu akan merasa kosong, dan terkuras," lanjutnya.

Semua penggemar Daigle memujinya karena kejujurannya yang luar biasa.

"Dengan segala kesuksesanmu dan menjaga dirimu tetap rendah hati adalah sebuah pencapaian yang luar biasa," komentar seorang pengikutnya di Instagram.

Luar biasa ya ketika seseorang berjalan dalam panggilan Tuhan dengan segala kerendahan hati, maka dia akan menerima berkat yang tak berkesudahan. Terpujilah Tuhan kita dan patut ditiru nih!

Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Kateryna 10 August 2020 - 18:36:52

Kalo pdt. Danny Krishna Soepangat (GBI TENDEAN Jak.. more..

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7233

Kanan Agustus