Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
1164


Film adalah sebuah media yang nggak cuma menghibur atau sebagai pendidikan semata, tapi juga bisa menginspirasi dan memotivasi kita untuk menjalani hidup yang sering kita keluhkan ini. Bukan begitu?

Melalui film, kita bisa belajar banyak tentang satu sama lain, terutama ketika film tersebut menginspirasi dan diambil dari kisah nyata. Tentu banyak sekali pesan dan pelajaran yang bisa kita ambil dari sepanjang ceritanya.

Nah ngomongin film yang penuh inspirasi, kalian sudah menonton film Kristen yang judulnya 'Overcomer' belum?

Film ini digarap oleh Kendrick bersaudara, orang yang sama yang juga menggarap film rohani War Room.  Well, film bercerita tentang seorang pelatih bola bakset SMA yaitu John Harrision yang mengalami keterpurukan dengan karirnya setelah dia kehilangan sebagian besar anggotanya karena kondisi yang terjadi dalam masing-masing kehidupan mereka.

Akhirnya John pun terpaksan melintasi negara hanya dengan satu pemainnya saja. Ditengah perjalanan inilah perjalanan iman mereka mulai di proses hingga menjadi sebuah inspirasi yang mengubahkan hidup mereka.


Film ini benar-benar mengingatkan kita mengenai kuasa di dalam Yesus Kristus.

Menariknya lagi, setelah menonton tayangan film ini, ada banyak orang yang memberikan hidup mereka kepada Yesus dan merasa terinspirasi loh. Keren banget nggak sih?

Sutradara Alex Kendrick sangat tertarik sekali karena setelah penayangan film pada 23 Agustus silam ini, sekitar 50 orang mau mendedikasikan hidup mereka kepada Yesus Kristus.

 BACA JUGA : Komedian Terkenal Ini Memakai Platform Kristennya Untuk Memanfaatkan Para Wanita. Loh?

"Setelah film selesai, dia berdiri dan berkata : Jika kamu sudah menonton film ini dan kamu tidak yakin apa dasar identitasmu. Jika kamu ingin menyelesaikannya dengan Tuhan yang mencintaimu, maka datanglah ke sini dan berdoa bersama kami," kata Kendrick, dikutip dari CBN News.

"Dan lebih dari 50 orang merespon dan itu hanya dari satu pertujukan saja," lanjut Kenrick.

Kendrick juga mengatakan bahwa tim produksinya juga sudah menerima banyak laporan dari beberapa kelompok gereja yang melakukan hal yang sama yaitu menantang orang untuk membuat keputusan mengikut Yesus di akhir film di dalam bioskop.

Kenrick Brothers menjadi sangat terkenal setelah membuat banyak film rohani yang begitu menginspirasi. Beberapa film yang mungkin bisa kamu tonton dari hasil garapan mereka adalah "Fireproof,” “Facing the Giants,” “Flywheel” dan “Courageous."

Penasaran nggak sih, se-keren apa film Overcomer ini? Jadi, teruntuk kamu yang mungkin belum menonton, tonton yuk. Ajak temanmu atau keluargamu untuk menonton bersama ya, siapa tahu abis nonton ini mereka lebih percaya akan Kristus dan mengenal identitas mereka.

Sumber : christianpost/ jawaban


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Enda Napitupulu 19 January 2020 - 12:18:53

Bolehkan kita bekerja di lembaga syariah?

0 Answer

Supkariadi 19 January 2020 - 05:57:54

Hidup berjemaat yang baik itu seperti apa ?

0 Answer

Supkariadi 19 January 2020 - 05:52:15

Pengertian berjemaat dalam sebuah gerejs

0 Answer


Ika Wiji 20 January 2020 - 17:14:09
Mohon bntuan doa dan dukungannya. Saat ini saya se... more..

King Wardi 16 January 2020 - 20:07:08
Saya mohon didoakan, agar saya mendapatkan pekerja... more..

Dianawaty 16 January 2020 - 15:05:05
apa yg harus ak lakukan hununganku dengan kakak yg... more..

sea_regardz 16 January 2020 - 10:12:26
Shalom bapak/ibu terkasih. Mohon sekali doa-doany... more..

Banner Mitra januari 3


7266

Banner Mitra januari 3