Bintang Pemain Black Panther Sebut Media Potong Perkataannya Saat Memuliakan Tuhan

Bintang Pemain Black Panther Sebut Media Potong Perkataannya Saat Memuliakan Tuhan

Inta Official Writer
705

Salah satu pemain film Black Panter, Letitia Wright, memilih untuk terus menyebarkan kasih dan memberikan kemuliaan kepada Tuhan, meski saat ini kita tidak bisa mendengarkannya di media.

Artis Kristen yang asal Inggris ini blak-blakan soal iman percayanya kepada Yesus. Ia menyebutkan beberapa majalah yang tidak menerbitkan kutipannya soal bagaimana cara Tuhan bekerja dalam hidupnya.

Letitia melakukan hal tersebut karena menurutnya, perjalanan ia sampai hari ini semua adalah penghargaan buat Tuhan. Atas karya Tuhan yang terjadi di dalam kehidupannya.

Hal ini dikemukakan olehnya dalam akun Twitter pribadinya. Unggahan tersebut berisi;

"Sangat lucu ketika jurnalis/ pewawancara majalah memotong bagian besar (ucapan saya) di mana saya memberi Tuhan kemuliaan untuk keberhasilan/pencapaian dalam hidup saya. Haha aku masih mengasihimu dan Tuhan akan tetap dipuji."

Pada awal tahun ini, Letitia memenangkan penghargaan bintang BAFTA yang mendapat banyak sorotan, dilaporkan oleh Premier.

Dalam sambutannya, Letitia berterima kasih kepada Tuhan karena bisa membawanya keluar dari depresi:

"Saya mengidentiikasikan diri saya sebagai anak Tuhan dan saya tidka bisa bangun di sini tanpa rasa syukur kepada Tuhan."

"Beberapa tahun yang lalu saya melihat diri saya dalam keadaan depresi yang dalam dan saya benar-benar ingin berhenti melakukan apa pun. Satu-satunya hal yang cukup menarik saya adalah Tuhan, kepercayaan saya, iman saya dan keluarga saya - dan email dari BAFTA mengatakan bahwa mereka ingin saya menjadi bagian dari Breakthrough Brits dan saya seperti 'izinkan saya mencoba lagi.' "

Letitia menjadi sorotan saat dirinya sukses memerankan Shuri dalam film Black Panther garapan Marvels. 

Sumber : berbagai sumber

Ikuti Kami