Inta

Official Writer
629


Hailey Bieber, salah satu artis Hollywood yang sedang banyak disorot atas pernikahannya dengan Justin Bieber, kembali memenuhi kolom berita. Hal itu berkenaan dengan perayaan Halloween yang masih dirayakan oleh dirinya.

Padahal, baik Hailey maupun Bieber, belakangan senang memberitakan soal kesaksian dalam iman Kristennya.

Pada sebuah tautan Instagram Story, Hailey Bieber bertanya kepada pengikutnya soal kostum Halloween apa yang cocok untuk digunakannya pada perayaan Halloween yang dirayakan pada 31 Oktober 2019 nanti.

Untuk artikel lebih lanjut soal Halloween, klik disini.

Yakin Orang Kristen Mau Rayain Halloween? Ketahui Asal Usulnya Ini Dulu Yuk!

Pertanyaan itu membuatnya dijuluki sebagai seorang Kristen palsu dan banyak pengikutnya yang mulai mempertanyakan soal iman percayanya. Saat ditanyai soal pandangannya mengenai Halloween, Hailey mengatakan, "Iya, saya masih suka pakai kostum Halloween. Dan anak-anak kami juga akan merayakannya."

Hailey menguatkan pernyataannya dengan menjelaskan arti perayaan Halloween bagi pribadinya. Hailey tumbuh dan besar di tengah keluarga penginjil dan Kristen yang taat. Ia sendiri mengatakan kalau Halloween merupakan satu-satunya perayaan yang dia sendiri bahkan tidak yakin kalau harus dirayakan.

"Beberapa orang Kristen mengabaikan Halloween dan membiarkan sampai perayana ini lewat. Sementara yang lainnya, ada juga yang ikut merayakannya dengan permen, labu, kostum, dan semuanya. Yang lain, seperti gereja saya tumbuh, mencoba menerapkan alternatif,” terangnya.

Beberapa gereja jadi tuan rumah dalam sebuah festival musim gugur, sebagai alternatif dalam perayaan Halloween. Tujuannya adalah untuk menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan aman untuk anak-anak yang tidak berkaitan langsung dengan Halloween yang erat dengan cerita seram dan sihir.

Gereja Hailey sendiri mengadakan "Hallelujah Night," yang di dalamnya terdapat beragam permainan menyenangkan, hayride, permen, dan "Tidak ada kostum." Ini adalah apa yang Hailey lakukan setiap tahun ketika dirinya masih muda.

Hailey sendiri mengaku kalau dirinya yang sudah menginjak angka 29 tahun ini, belum pernah sama sekali merayakan trick or treat, yang merupakan sebuah permainan pada Halloween untuk mendapatkan permen.

 

Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7244

Banner Mitra Juli 1-2