Inta

Official Writer
1305


Kanye West, seorang penyanyi rap dari Amerika membagikan kisah dibalik albumnya yang baru rilis. Pada waktu yang sama, Kanye juga mengungkapkan kalau dirinya sudah benar-benar percaya Yesus.

Suami dari Kim Kardashian ini menggelar sebuah pesta di Washington, D. C, dimana disinilah ia mengungkapkan pengumuman ini. Ia memberitahu kalau dirinya menggelar acara itu bukan untuk menghibur para tamu, melainkan untuk menyebarkan Injil.

"Saya ingin kalian semua tahu kalau saya disini bukan untuk menghibur kalian. Kami disini untuk memberitakan Injil," terangnya. Ia juga menambahkan, "Maafkan saya kalau salah menyebut sesuatu. Saya baru saja bertobat. Itu berarti, saya baru diselamatkan kurang dari satu tahun."

Ungkapan dari Kanye ini tidak sepenuhnya membuat para tamu terkejut. Ayah dari Chicago, Saint, Psalm, dan North West ini sebelumnya sudah dikenal sebagai tuan rumah dari pelayanan minggu yang isinya para bintang-bintang Hollywood.

Pertemuan mingguan itu digelar di rumahnya yang terletak di Calabasas, California. Album baru yang berjudul Jesus Is King bukanlah kali pertamanya Kanye membuat album bertajuk keagamaan. Salah satu dari album debutnya di tahun 2004 The College Dropout, dimana salah satu lagunya ada yang berjudul Jesus Walks.

Nama-nama lain di dalam album itu juga diambil dari beberapa nama Alkitab. Pendeta Kanye, Adam Tyson baru-baru ini juga masih sering membagikan firman Tuhan dengan Kanye. Tyson mengatakan dalam Pure Flix Podcast bahwa Kanye tidak suka saat ada orang yang mengumpat di depannya.

"Kalau ada seorang yang mengumpat di hadapannya, saya pernah mendengarnya mengatakan beberapa kali, 'Hey, kamu tidak bisa bersumpah serapah saat kamu bersama dengan saya. Saya merupakan seorang Kristen yang lahir baru," ungkapnya.

Berita bahwa Kanye sudah sepenuhnya menjadi seorang Kristen diikuti oleh istri dan anak-anaknya yang baru saja dibaptis di Armenia minggu lalu.

Dirinya berbagi gambar di Instagramnya mengenai prosesi pembaptisan tersebut. Di kolom takarir (Caption) ia menuliskan, “Saya sangat diberkati setelah dibaptis bersama anak-anak saya di Mother See of Holy Etchmiadzin, katedral utama Armenia yang kadang-kadang disebut sebagai Vatikan Gereja Kerasulan Armenia. Gereja ini dibangun pada 303 Masehi.”

 

 

 

 

 

Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2