Inta

Official Writer
469


Film garapan dari DreamWorks Animation dan Perl Studio’s co-production, Abominable, berhasil membawa pengalaman perjalanan yang menyenangkan dari Shanghai ke Gunung Himalaya buat keluarga.

Perjalanan pertama dimulai saat seorang remaja bernama Yi (Chloe Bennett, Agen Marvel S.H.I.E.L.D.) bertemu dengan Yeti (yang kemudian dia beri nama "Everest") di atap gedung apartemennya di Shanghai.

Tentu saja, hal ini bukanlah sebuah hal yang biasa buat warga kota. Dia tahu kalau Everest tersesat dan ia menyadari kalau dirinya harus membantu Everest untuk pulang ke rumahnya di Himalaya. Bersama dengan dua teman lainnya, Jin dan Peng, mereka pun memulai perjalanan magis tersebut.

Jin berfungsi sebagai alasan dalam perjalanan berbahaya tersebut, sementara Peng merupakan pelengkapnya.  Trio yang merupakan teman Yeti muda ini diburu oleh ahli zoologi Dr. Zara (Sarah Paulson, Ocean's 8) dan bosnya yang rakus, Burnish (Eddie Izzard, Green Eggs and Ham), yang mati-matian pengin Everest kembali untuk pekerjaan penelitian mereka.

Yi, sebagai seorang remaja yang masih berada dalam pemulihan setelah kematian ayahnya, sementara Everest yang merindukan kampung halamannya. Mereka berdua yang sama-sama merindukan keluarga yang terkasih ini membuat tontonan ini hangat untuk ditonton bersama dengan keluarga.

Gambaran-gambaran yang tersaji nggak hanya menyajikan cerita yang menegangkan, tetapi juga diselingi oleh lelucon-lelucon khas. Humor tersebut yang bisa membuat anak-anak mau tetap berada di bangku penonton.

Belum lagi, Everest yang ternyata punya kekuatan magis, menambah bumbu cantik perjalanan mereka. Mulai dari membuat buah bluberry jadi lebih besar, ladang emas yang banyak, sampai visual aurora yang menakjubkan.

Adegan-adegan yang utuh dan indah ini dapat membantu kita merasakan indahnya kebersamaan. Namun, sebelum menontonnya, perlu kita ingat kalau latar belakang yang diambil dalam film ini adalah Cina. Seperti yang kita ketahui, beberapa rakyat Cina masih mempercayai roh-roh leluhur.

Meskipun bukan menjadi fokus film, tapi kita harus bisa mengingatkan anak-anak sebelum menontonnya. Abominable berhasil membawa penonton melalui kesedihan, kehilanga, namun juga berpesan bahwa keluarga bisa ditemukan dimana saja.

Nah tontonan ini bisa menjadi pilihan buat keluarga. 

Sumber : CBN


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Banner Mitra April Week 3


7253

Banner Mitra April Week 2