Viral! Pemuda Ini Menawarkan Diri Untuk Mendoakan Polisi Di Sebuah Restoran

Internasional / 7 October 2019

Kalangan Sendiri

Viral! Pemuda Ini Menawarkan Diri Untuk Mendoakan Polisi Di Sebuah Restoran

Naomii Simbolon Official Writer
2378

Yang namanya berdoa di depan umum, pastilah sesuatu yang jarang dilakukan oleh orang Kristen ya. Apalagi harus sampai menawarkan diri kepada orang lain yang kita tidak kenal dan tidak pernah ngobrol sama kita.

Tapi, berbeda dengan pemuda Kristen yang satu ini. Dalam sebuah foto yang baru-baru ini viral di Facebook, seorang pria tengah mendoakan seorang deputi Florida.

Dikutip dari WRIC,  dalam foto itu, tanpak seorang lelaki meletakkan tangannya di bahu deputi dan kedua kepala mereka saling tertunduk dan berdoa.

Foto ini menjadi begitu viral setelah isteri, deputi Justine Tucker mempostingnya ke akun Facebook miliknya.

Doa itu bermula ketika Justine dan suaminya sedang makan malam di Zaxby's yang terletak di US tersebut, kemudian ada seorang pria yang bernama Juan dan mendekati meja serta tiba-tiba menawarkan diri untuk berdoa untuk keselamatan deputi.

Sekarang, tulisan di Facebook tersebut sudah disukai oleh lebih dari 48.000 orang dan sudah dibagikan oleh lebih dari 24.000 kali dengan komentar melebihi 4.000 orang.

"Malam ini adalah malam yang tidak akan pernah aku lupakan. Foto ini adalah pengingat akan kasih Allah yang konstan dan waktu yang begitu sempurna," tulis Justine

"Malam ini, kami mengalami sebuah pertemuan yang luar biasa dengan seorang pemuda yang luar biasa bernama Juan. Dia datang ke Cameron dan bertanya apakah dia bisa berdoa baginya dan berdoa bagi perlindungannya. Setelah menangis, kami kemudian berbicara dengan pria yang luar biasa ini,"lanjutnya.

Justine kemudian menuliskan bahwa Juan "dalam kobaran apinya Tuhan dan kamu bisa merasakan kehadiraNya di ruangan itu."

Dia juga menambahkan bahwa, "Juan mengatakan bahwa dia merasa terdorong untuk berbicara dengan kami dan untuk mendoakan Cameron."

BACA JUGA  : Terdakwa Membunuh Kakaknya, Wanita Ini Malah Mengampuni Dan Memeluk Pelaku!

Postingan tersebut menuai banyak komentar dari para followernya.

"Tuhan membekati seuamimu, keluarga dan pemuda ini serta keluarganya! Terima kasih telah melayani komunitasmu!" komentar salah satu orang sambil memuji Juan dan deputi tersebut.

"Kita harus berdoa, agar lebih banyak pemuda seperti hati pemuda ini dimana dia berapi-api untuk Yesus Kristus dan tidak disibukkan oleh tipuan dan intimidasi dari media, tetapi berlututlah dalam doa untuk bangsa ini.  Tuhan itu baik dan bisa menggunakan siapapun asal kita membiarkanNya masuk! "tulis yang lainnya.

"Terimakasih anak muda, dan semua dari kalian yang sudah berdoa, siapapun tanpa terkecuali, terutama para responden pertama kamu. Suami saya sudah berada di penegakan hukum selama hampir 25 tahun, dan di dunia ini, satu-satunya perlindungan sejati yang kami miliki adalah kekuatan doa," tulis seorang wanita.

Luar biasa ya. Juan meresponi hati Tuhan dengan begitu lemah dan lembut. Kira-kira kalau Tuhan bicara dalam hati kita untuk mendoakan orang lain pas di depan kita, berani nggak ya? Atau malah terintimidasi? 

Sumber : christianheadline
Halaman :
1

Ikuti Kami