Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
2260


Publik kembali dihebohkan dengan video yang dibagikan oleh aktor Stephen Baldwin yang mengatakan bahwa putrinya Hailey Baldwin akan melakukan pernikahan kedua dengan suaminya. Loh kok bisa? Ternyata yang dimaksud adalah pemberkatan nikah.

Stephen Baldwin mengungkapkan bahwa pasangan selebritis ini akan menjadikan Tuhan sebagai pemimpin dan fokus utama dalam pesta formal pernikahan kali ini, soalnya kan kemarin-kemarin mereka nikahnya hanya melalui sipil saja. Wah, Puji Tuhan ya!

"Saya pikir bahwa sebagai orang Kristen dan sebagai orang percaya, mereka mengerti bahwa jika tidak ada roh Tuhan yang bekerja dalam pernikahan kita, maka itu hanya akan membuatnya semakin sulit untuk melakukan apapun, untuk mendapatkan kedamaian dan menemukan kebahagiaan," katanya kepada TMZ.

"Pernikahan seharusnya menjadi komitmen yang kudus satu sama lain," lanjutnya.

 BACA JUGA :

Meski Sudah Meninggal, Pria Ini Tetap Memberkati Orang Dengan Menyumbangkan Organnya!

Sebagai ayah, Stephen sangat bangga dengan keputusan yang di ambil putrinya dalam hal ini dan dia juga mengatakan bahwa satu-satunya pekerjaan yang terbaik yang dia lakukan menghantarkan putrinya ke lorong.

"Mereka akan punya banyak teman pendeta, dan teman-teman Kristen disekitaran mereka saat ini. Mereka sedang melihat beberapa tempat saat ini dan mencoba mencari tahun mana yang paling menyenangkan dan mengesankan bagi mereka," katanya.

Baldwin juga mengakui bahwa dalam pernikahan putrinya nanti, satu-satunya tugasnya hanya mengantarkan putrinya Hailey ke lorong.

Diketahui, baru-baru ini Bieber memimpin sebuah ibadah di gereja Pasto Judah Smith, Churchome, yang dimana ketika disana Bieber mengungkapkana bagaimana dia melewati musim yang begitu sulit dalam hidupnya.

Meskipun masih dalam perjuangan, sebagai ayah mertuanya, Stephen Baldwin tetap memuji Bieber.  Dia bahkan mengatakan bahwa pelantun lagu "Baby'" itu bertumbuh dengan begitu cepat dalam setahun terakhir, apalagi Bieber pernah mengatakan bahwa dengan pasti, dia akan menghabiskan waktu bersama putrinya, Hailey dan akan bersenang-senang selamanya.

"Banyak hal yang nggak tahu bahwa pria yang sudah berkeluarga, akan mencintai keluarga dan anak-anak mereka seperti itu,'simpul Stephen Baldwin.

Bieber (25th) dan istrinya, Hailey Baldwin (22)  kembali lagi ke dunia maya pada Juni lalu, setelah Justin memutuskan untuk israhat dari karirnya demi membersihkan citra buruknya.

Diketahui, Justin dan Hailey sudah menikah secara sipil di gedung pengadilan di New York.

Dalam wawancara dengan majalah Vogue pada bulan Februari lalu, Bieber mengatakan bahwa dia dan istrinya, Hailey menunggu melakukan hubungan seks sampai malam pernikahan mereka, karena Justin sudah berjanji kepada Tuhan akan menjalani kehidupan yang kudus setelah berjuang melawan kecanduan seks beberapa tahun.

"Ketika saya melihatnya, Juni lalu, saya lupa betapa saya sangat mencintainya dan betapa saya merindukannya dan betapa banyaknya dampak positif yang dia sudah lakukan dalam hidup saya. Saya seperti, domba yang suci, ini yang saya cari selama ini," Kata Bieber.

Saat ini, Bieber dan Hailey bertumbuh dalam Tuhan dan memiliki teman-teman pendeta gereja dalam mendukung mereka.

Dikutip dari Elle.com, Justin dan Hailey akan melakukan pernikahan secara Kristen bulan ini. Semoga acaranya lancar ya bang Justin, dan terus menjadi berkat buat banyak orang. Amin

 

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Dimas Diang 16 September 2019 - 13:44:33

Bagian excelnyang berisi alamat suatu sel

0 Answer

Armin Maulana 15 September 2019 - 18:57:54

Sebuah kapasitor keping sejajar diudara mempunyai .. more..

0 Answer

marsel sihombing 14 September 2019 - 20:37:08

perkataan kotor

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7272

Banner Mitra September week 3