Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
325


Filmmakers Jon dan Andy Erwin memenangkan Box Office Gold dengan film mereka yang berjudul ' I Can Only Imagine.'

Film tersebut di rilis tahun 2018 dan merupakan kisah nyata penanyi Mercy Me, Bart Millard.

Nggak hanya itu, sebelumnya The Erwins bersaudara itu juga pernah menyutradarai film-film keren seperti "Fully Alive" dan "October Baby," yang dimana keduanya ditayangkan streaming di Pure.Flix.com.

Sementara keduanya sudah menemukan kesuksesan lewati film-film tersebut, sama seperti film lainnya yakni 'Mom's Night Out,' bersama bintang film lainnya mereka terkejut karena ternyata film 'I Can Only Imagine' baru-baru ini meraup lebih dari 83 juta dollar. Hanya di dalam negeri loh.

Ketika diwawancarai oleh PureFlix.com dalam acara Pure Talk, Jon Erwin memberikan beberapa nasihat serta inspirasi yang luar biasa kepada orang Kristen supaya semakin semangat dengan ke-kreativitas-an mereka, dan percaya bahwa Tuhan akan membantu mereka mencapai segala mimpi dan tujuan mereka.

"Jika Tuhan memanggil kamu untuk sesuatu dan kamu percaya kepada-Nya, maka jangan pernah menyerah. Saya pikir, keberhasilan 'I Can Only Imagine' terjadi karena kami terus bertahan dan berjalan dalam proses, terus belajar dan terus bercerita," katanya.

Nggak cuma itu, Erwin juga mengatakan bahwa dia dan Andy belajar lewat keberhasilan ini, bahwa sekalipun mereka gagal di sepanjang jalan, ketekunan mereka akhirnya membuahkan hasil dan terbayar lunas.

"Nggak pernah terbayangkan dalam mimpi terliar kami bahwa ini benar-benar terjadi. Bagi kami ini hanyalah kekuatan dari sebuah cinta," katanya.

Saat ini, The Erwins sudah meluncurkan sebuah studio yaitu Kindom Studios, yakni sebuah insiatif Hollywood yang akan menyatukan suara-suara di dunia iman dan menceritakan kisah-kisah yang luar biasa dengan rencana akan merilis dua film setiap tahunnya.

"Kami akan melakukannya, dengan mencocokan dua hal yang paling kamu pedulikan, yaitu cerita hebat dan seniman-seniman yang luar biasa."

Andy Erwin juga menambahkan bahwa dia dan Jon akan bersama-sama melakukan apapun supaya kisah-kisah dan filmnya benar-benar berdampak dan memberkati banyak jiwa.

Kesimpulan :

Segala sesuatu yang kita kerjakan dengan tekun tentu akan membuahkan hasil ya. Menarik sekali untuk mendengar suara Tuhan mengenai tujuan dan panggilan hidup kita, setelah itu dengan tekun dan berjuang melakukannya. Percayalah bahwa Tuhan akan terus menyertai kita untuk mengerjakan panggilan yang Dia sudah taruh di hati kita. Sama seperti Jon dan Andy.

Apa yang menjadi panggilanmu? Apakah itu menginjil lewat media sosial? Apakah itu melayani orang-orang dijalanan? Apakah ke bangsa-bangsa dan menjadi pendeta? Apapun itu, tetaplah giat dan mengerjakan prosesnya, teruslah andalkan Tuhan dalam hal ini, maka kamu akan beroleh kemenangan.

 

Sumber : christianpost/ jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Dimas Diang 16 September 2019 - 13:44:33

Bagian excelnyang berisi alamat suatu sel

0 Answer

Armin Maulana 15 September 2019 - 18:57:54

Sebuah kapasitor keping sejajar diudara mempunyai .. more..

0 Answer

marsel sihombing 14 September 2019 - 20:37:08

perkataan kotor

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7273

advertise with us