Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

daniel.tanamal

Official Writer
381


BPK PENABUR Bogor – Sentul City akan menggelar pameran pendidikan menarik pada weekend ini, Sabtu, 14 September 2019, dengan mengusung tema “Semakin Peduli dan Berbagi”. Menyesuaikan misi mereka untuk mempersiapkan para peserta didik untuk masa depannya menjadi GENERASI BEST yang siap menghadapi era perubahan dunia. 

Dalam rilis yang diterima redaksi, SMA Nasional Plus BPK PENABUR Bogor ini akan menyajikan pameran pendidikan ini di Auditorium Fourth Floor SMA Nasional Plus Building, Jalan Dewi Sartika, No 5 Sentul City, mulai pukul 08.00 hingga selesai, dengan mengundang perguruan tinggi ternama, baik Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun swasta yang ada di dalam dan luar negeri.  Nantinya, PTN yang diundang akan memberikan presentasi langsung kepada peserta didik, serta membuka stand yang disiapkan bagi peserta didik dan tamu undangan yang ingin mendapatkan informasi mengenai perguruan tinggi tujuannya dan konsultasi langsung dengan konsultan dari setiap perguruan tinggi.

Selain pameran pendidikan, edu fair ini akan diramaikan oleh talkshow menarik dengan narasumber Panji Pragiwaksono seorang komika tanah air serta Pemerhati Masalah Sosial. Panji akan sharing  mengenai “mempersiapkan masa depan yang mapan sejak remaja”. Selain itu ada Faye Simanjuntak (Pendiri Rumah Faye) yang akan membahas mengenai masa remaja bukan halangan untuk berbagi dengan sesama”. Dua topik menarik ini dipilih karena relevan dan sangat sesuai dengan tema pameran pendidikan tahun ini.

Kegiatan ini nantinya tidak hanya diikuti oleh peserta didik SMA Nasional Plus BPK PENABUR Bogor saja, tapi juga mengundang beberapa sekolah tingkat SMP dan SMA sekitar Bogor dan Jakarta beserta orangtua peserta didik. Dengan begitu, peserta didik maupun orangtua peserta didik dapat memperoleh gambaran yang akurat mengenai perguruan tinggi serta jurusan yang sesuai, dan juga terus mempersiapkan dan mencetak GENERASI BEST yang menerapkan pendidikan karakter berdasarkan nilai-nilai Kristiani.

Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Enda Napitupulu 19 January 2020 - 12:18:53

Bolehkan kita bekerja di lembaga syariah?

0 Answer

Supkariadi 19 January 2020 - 05:57:54

Hidup berjemaat yang baik itu seperti apa ?

0 Answer

Supkariadi 19 January 2020 - 05:52:15

Pengertian berjemaat dalam sebuah gerejs

0 Answer


Ika Wiji 20 January 2020 - 17:14:09
Mohon bntuan doa dan dukungannya. Saat ini saya se... more..

King Wardi 16 January 2020 - 20:07:08
Saya mohon didoakan, agar saya mendapatkan pekerja... more..

Dianawaty 16 January 2020 - 15:05:05
apa yg harus ak lakukan hununganku dengan kakak yg... more..

sea_regardz 16 January 2020 - 10:12:26
Shalom bapak/ibu terkasih. Mohon sekali doa-doany... more..

Banner Mitra januari 3


7266

Banner Mitra januari 3