Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
797


Masyarakat kota Medan digegerkan kabar pembunuhan sadis terhadap istri pendeta yang tinggal di Jalan Abadi kecamatan Medan Sunggal pada Minggu, 28 Juli 2019 kemarin.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, pembunuhan terhadap Herawati Siagian (50), istri dari Pendeta Pantun Sirait ini dilakukan oleh seorang pria berinisial DMS.

Saat ini pelaku telah diamankan oleh Polsek Sunggal untuk menjalani penyelidikan lebih dalam. Termasuk ditemukannya sebuah pesan singkat dari ponsel korban yang diduga dikirim oleh pelaku. Bunyinya, “Sudah puas aku. Nanti BPKB dan STNK ku antar ke kuburanmu.”

Berdasarkan keterangan dari saudara sepupu korban, Johny Hutabarat, pelaku DMS adalah salah satu pekerja dimana korban bekerja sebagai pemberi pinjaman.

Dia juga menyampaikan kalau pelaku dipinjami uang oleh korban senilai puluhan jutarupiah dengan jaminan barang. Kemudian korban meminta uangnya dikembalikan. Namun setelah limit waktu pengembalian habis, pinjaman DMS masih masih belum dibayar.

Korban lalu memberitahukan perihal utang kepada mertua pelaku. Hal ini membuat DMS marah dan berniat menghabisi nyawa korban.

DMS pun dengan sadis membunuh korban. Kedua tangan korban diikat dan mulutnya disumpal dengan kain. Saat ditemukan, tubuh Herawati terkujur dengan kepala penuh berlumuran darah.

Baca Juga:

Pengebom Gereja Katolik di Filipina Ternyata Suami Istri Asal Indonesia, Duh!

Terbongkar! Terduga Teroris Padang Rencanakan Aksinya di Hari Istimewa Ini…

Sementara pelaku diduga kuat melakukan aksinya lantaran korban tinggal sendiri di rumah. Suami dan anak korban diketahui tengah pergi ke luar kota.

Merasa curiga lantaran korban tak tampak melakukan aktivitasnya selama tiga hari belakangan, seorang warga bernisiatif untuk menyelidiki kondisi korban. Setelah pintu rumah berhasil dibuka, mereka tampak histeris mendapati Herawati tak lagi bernyawa di ruang dapurnya.

Kemarahan dan sakit hati jadi salah satu penyebab seseorang tega melakukan tindakan kejahatan. Setiap orang pasti punya masalah dengan emosinya karena itu penting untuk bisa mengontrol emosi dengan baik. Jangan sampai penyesalan kita datang belakangan karena bereaksi karena emosi yang salah.

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Muhammad fachri Nasution 23 September 2019 - 03:07:04

I spoken word

0 Answer

Alfian Febriyan Official 22 September 2019 - 23:51:09

perbedaan sco unix dan sun unix

0 Answer

vina mukuan 22 September 2019 - 09:05:42

Saya hobby menulis lirik lagu rohani, tapi saya ti.. more..

0 Answer


nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

Banner Mitra September week 3


7277

Banner Mitra September week 3