Menurut Tori Kelly, Inilah Alasan Mengapa Kita Penting Membaca Alkitab!
Sumber: americansongwriter.com

Entertainment / 28 July 2019

Kalangan Sendiri

Menurut Tori Kelly, Inilah Alasan Mengapa Kita Penting Membaca Alkitab!

Naomii Simbolon Official Writer
3222

Baru-baru ini, penyanyi peraih penghargaan Grammy, Tori Kelly membagikan tentang imannya dan perankan Firman Tuhan dalam hidupnya dalam wawancara eksklusif dengan YouVersion.

YouVersion adalah aplikasi Kristen yang sedang populer sekarang ini yang membantu orang untuk membaca, mendengar dan menjelajahi Firman Allah secara teratur.

Dalam wawancara tersebut, Kelly juga membagikan kesaksiannya dan bagaimana ia tetap menjaga imannya tetap kuat.

"Iman saya adalah segalanya bagi saya! Saya memang tumbuh di gereja tapi saya pikir sama seperti orang lain yang juga tumbuh di gereja, bahwa kamu sampai pada sebuah titik dimana iman kamu benar-benar menjadi milikmu dan ini bukan tentang apa yang orangtua kamu katakan atau apa yang mereka juga yakini. Tapi ini juga benar-benar seperti, "Oh tidak, ini nyata bagi saya. Saya sudah mengalami kehadiran Tuhan dan saya tahu ini adalah iman saya sendiri," kata Kelly.

Ketika ditanya bagaimana dia mengatur waktunya untuk membaca Firman Allah, Kelly mengaku membaca firman Allah dan berdoa dalam waktu yang sama, setiap hari.

Nggak cuma itu, bintang pop ini juga membagikan saran kepada oranglain yang mungkin membutuhkan dorongan untuk membaca Alkitab.

"Maksud saya, ini adalah hidup bagi saya, saya nggak benar-benar tahu gimana menjelaskannya selain itu sangat penting," katanya tentang Firman Tuhan.

Kelly mengatakan bahwa sering sekali orang tidak memperhatikan seberapa besarnya dampak membaca Alkitab ini dalam kehidupan secara pribadi.

Dia bahkan menyamakan membaca Alkitab itu seperti kegiatan berolahraga yang harus dilakukan secara disiplin untuk mendapatkan hasil yang luar biasa.

Diketahui, Kelly baru merilis album baru yang berjudul Hiding Place. Album ini ditulis bersama dengan perintis injil Kirk Franklin.

Sumber : christianpost/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami