Naomii Simbolon

Official Writer
1984


Berita bertemu dan mengalami perjumpaan dengan Yesus mungkin sudah sering sekali kita dengar dari teman-teman kita Kristen, baik itu melalui penglihatan bahkan juga di dalam mimpi.

Tetapi baru-baru ini ada sebuah kesaksian yang mengejutkan dari seorang peziarah Muslim, yaitu Omar.

Dikutip dari Christiantpost, Omar yang mengalami kekosongan, penuh masalah dan tanpa harapan ini pergi ke Mekah, lantaran dinasihati temannya  untuk mengambil salah satu dari lima rukun islam yaitu ziarah ke Mekah.

Tidak hanya itu, Omar juga pergi demi mendapatkan sebuah hidayah di sana. Tetapi apa yang terjadi, setelah selesai sholat dan hendak pulang, Omar justru mengalami perjumpaan yang ajaib dengan Yesus.

Menurut God Reports, sekalipun Omar melakukan banyak ritual sakral di sana, dia masih tetap mengalami sebuah kekosongan di dalamnya.

"Mereka mengatakan padaku, bahwa aku akan menemukan solusi dan berharap disini. Tapi aku belum. Aku masih lelah, bahkan lebih buruk dari sebelumnya dan tidak tahu harus berbuat apa," katanya.

Karena kecewa akhirnya Omar pun memutuskan untuk pulang dan berjalan ke stasiun bus dan menaiki sebuah bus yang satu-satunya ada disana.

BACA JUGA :

Ditemui Yesus Berulang Kali, Suami Isteri Ini Memutuskan Pindah Agama !

Ketika dia naik, sopir malah menyuruhnya untuk turun lantaran tidak ada sewa, dan ajaibnya, si supir tersebut bisa mengerti bahwa Omar memiliki masalah dan mengarahkannya untuk menjumpai Yesus yang menunggunya.

"Kami belum memiliki penumpang, tapi ketika aku bisa melihat bahwa kamu punya masalah. Disana ada toko, dan lihat batu besar itu? Duduk saja dibatu itu dan bicaralah dengan Isa (nama Yesus)."

Mendengar itu, Omar pun bertanya 'mengapa' sampai akhirnya dia taat dan pergi ke sana demi menemukan solusi atas masalahnya tersebut.

Dikutip dari Christiantpost, Omar menghabiskan 2 jam duduk disana dan merasakan angin yang berhembus, hingga akhirnya Omar kembali tenang dan kembali mencari bus yang sama, dan sopir misterius tersebut. Tetapi yang terjadi justru bus tersebut hilang sehingga akhirnya dia naik taksi ke halte bus berikutnya.

Sejak dari itu, Omar akhirnya sangat penasaran dan mencari tahu tentang Isa.

Dalam pencahariannya, seorang pria yang adalah temannya memberinya sebuah DVD yang isinya adalah film yang berjudul "ISA."

Akhirnya dia dan pria tersebut menonton film bersama, dan apa yang terjadi, supir yang dia temui tersebut ternyata Yesus yang ada di dalam film Isa.

"Wow, itu pengemudi! Itu sopir di dalam bus! Dia menyuruhku bicara dengan Isa!," katanya.

Setelah menonton film tersebut sampai habis,  Omar menjadi mengerti apa yang terjadi dalam perjumpaannya dengan supir bus. Dia telah bertemu Yesus dan Omar kini menyerahkan hidupnya kepada Yesus sebagai Juru Selamat dan Tuhannya.

Luar biasa ya! Tuhan sangat ajaib menemui orang-orang pilihanNya. Mungkin sekarang ini, ada banyak orang yang ingin bertemu Yesus secara pribadi. Jika itu adalah kamu salah satunya, maka mari berdoa bersama dan meminta Yesus datang kepada hidupmu secara pribadi. Hubugilah kami di SAHABAT24 :  SMS/WA 081703005566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke [email protected] 


Sumber : BP


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Banner Mitra Juni Week 1-2


7253

Banner Mitra Juni Week 1-2