Alice Cooper: Minum Bir Itu Mudah, Tapi Jadi Kristen Adalah Panggilan yang Sulit

Internasional / 23 July 2019

Alice Cooper: Minum Bir Itu Mudah, Tapi Jadi Kristen Adalah Panggilan yang Sulit

Lori Official Writer
2023

Penyanyi rock Alice Cooper belakangan ini diketahui tengah fokus melayani anak-anak muda. Panggilan ini didapatkannya setelah bertobat dari kecanduan narkoba dan alkohol.

Dalam sebuah kunjungan ke Parkside Church di Cleveland, Ohio, dia menyampaikan bagaimana kehidupan kekristenannya membawanya semakin haus untuk Tuhan. Berbeda dengan kehidupan masa lalunya dimana ketenaran, narkoba dan alkohol sama sekali tak bisa membuatnya puas.

“Ada kelaparan rohani. Semua orang pasti merasakannya. Kalau kamu tidak merasakannya sekarang, kamu pasti akan merasakannya nanti. Percayalah. Kamu akan berada di titik itu. Minum bir itu mudah. Memorak-porandakan kamar hotelmu itu mudah. Tapi jadi seorang Kristen, itu panggilan yang sulit. Itulah pemberontakan yang sebenarnya,” kata Cooper, seperti dikutip dari Christiantoday.com.

Dia bersyukur, Tuhan telah mengubahkan hidupnya. Dia menceritakan bahwa 40 tahun yang lalu, dia berada dititik terendah kehidupan. Dia mengalami muntah darah karena gaya hidup yang tidak baik.

“Saya berubah sejauh yang saya bisa. Kekristenan telah mengubah dan membalikkan diriku, cara benar yang membuatku pulih,” katanya.

Baca Juga:

Setelah Bertobat, Mantan Bintang Film Panas Ini Bantu Pecandu Pornografi di Gereja Online

Akhirnya Gua Persembunyian Daud Ditemukan Setelah Sekian Lama Tersembunyi

Dia mengaku, gaya hidupnya yang tidak baik bukan hanya merusak dirinya sendiri. Tetapi dia bahkan menjadi pengaruh buruk bagi istrinya Cheryl. Untuk bisa bersama dengan Cooper, Cheryl sendiri rela menjadi pecandu alkohol dan narkoba.

“Saya jadi pecandu alkohol, saya jadi pecandu narkoba. Cheryl hidup dengan cara yang sama dengan saya,” ungkapnya.

Untungnya, penyakit yang dialami Cooper membawanya dekat kepada Tuhan. Sampai hari ini, dia sudah membagikan kesaksian kepada banyak orang dan memberkati hidup orang-orang yang juga mengalami masalah yang sama dengannya.

Sumber : Christiantoday.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami