Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
665


Seorang perempuan bernama Dawn Knighton, dipenjara setelah tertangkap mengedarkan narkoba dan menjual dirinya sendiri untuk seks.

Dawn akhirnya ditahan setelah didakwa dengan 50 kejahatan yang dia lakukan, dia dimasukkan ke penjara dengan keamanan yang sangat maksimal yaitu di Daytona Beach, Florida. Dia dikurung di sebuah sel kecil yang didalamnya hanya sebuah tempat tidur dan Alkitab.

Pada waktu dimasukkan ke penjara, Dawn sudah kehilangan keinginan untuk bertahan hidup, karena dia begitu menderita.

Tetapi, pada waktu malam dimana dia dibawa ke penjara, sebuah kilauan cahaya menyala di benaknya dan dia akhirnya memutuskan untuk kembali pada iman Kristennya dan meminta bantuan Tuhan.

"Saya berkata, 'Ya Tuhan, jika Engkau benar-benar seperti yang Engkau katakan dan Engkau bisa membebaskanku, maka aku akan menghabiskan sisa hidupku untuk memberitahu orang-orang apa yang telah Engkau lakukan dalam hidupku. Dan Dia melakukannya!" kata Dawn kepada CBN News dalam sebuah wawancaranya baru-baru ini.

Dari situlah dia mulai melakukan sebuah perubahan yang radikal. Dawn akhirnya memiliki sebuah visi tentang Tuhan yang sudah membantunya keluar dari penjara.

BACA JUGA :

Didoakan Oleh Sang Ibu, Seorang Remaja di Missouri Hidup Lagi Setelah Mati 45 Menit!

Dia mulai bersaksi dan berdoa dengan para narapidana wanita lain di penjara tersebut dan menyelesaikan tahun pertamanya disana.

Dengan rahmat Tuhan, seperti yang dia sebutkan, Dawn akhirnya dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman penjara selama 1,5 tahun.

Setelah itu, Dawn pun memutuskan untuk tinggal bersama ibunya dan bekerja sebagai tukang cukur serta melanjutkan pelajaran Alkitabnya di Convenant Bible College and Seminary, hingga akhirnya dia mendapatkan gelar doktor di bidang teologi.

Saat ini Dawn menjadi seorang konselor Kristen dan pelayan Tuhan yang ditahbiskan untuk bekerja dengan Departemen Pemasyarakatan Florida untuk melayani para wanita di penjara yang sama dimana dia pernah dipenjara.

Nggak cuma itu, dia juga mendirikan Radical Restoration Ministries, yaitu sebuah organisasi nirlaba yang berbasis agama dimana misinya adalah membantu merehabilitasi perempuan yang keluar dari penjara.

Tuhan bisa memakai siapa saja dan bisa merubah seseorang dengan cara yang tak terpikirkan sekalipun.

Apakah kamu ingin disentuh Tuhan secara pribadi? Jika kamu membaca artikel dan berita ini, secara sengaja Tuhan ingin bicara kepadamu, dan mari berdoa bersama dan sharinglah bersama kami di SAHABAT24: i SMS/WA 081703005566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke [email protected]

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Sofely Charolina Sinaga 18 August 2019 - 12:44:15

Syalom saya sofely charolina sinaga mau sharing se.. more..

0 Answer

Natalia 17 August 2019 - 20:06:35

Marty

0 Answer

Ahi Soga 16 August 2019 - 05:13:20

Gerakan yang dominan di lakukan dalam sepak bola a.. more..

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 3


7271

Banner Mitra Agustus Week 3