Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
507


Pernah dengar nama Avril Lavigne? Saya kira hampir semua orang sangat mengenal artis asal Kanada ini. Setidaknya, kalian tahu lagunya yang berjudul "When You're Gone" yang dirilis tahun 2009 yang hingga saat ini masih sangat hits dan terkenal.

Setelah 1 tahun kembali, artis yang sempat tak terdengar kabarnya di dunia hiburan selama 5 tahun tersebut menuai kontroversi dari para penggemarnya yang beragama Kristen mengenai lagu baru yang dia rilis bulan lalu, yaitu berjudul "I Fell in Love With the Devil."

Tidak hanya itu, video klip yang ditayangkan juga mempertunjukkan Avril dengan gaya gotik tapi lirik lagunya pun mengagungkan setan. Dia juga memposting gambar di Instagram miliknya pada hari Sabtu kemarin di mana foto tersebut menggambarkan dia sedang di hutan, mengenakan pakaian hitam dan memegang salib.

“I fell in love with the devil/And now I'm in trouble/I fell in love with the devil/I'm underneath his spell (ah)/Someone send me an angel/To lend me a halo/I fell in love with the devil/Please, save me from this hell," bunyi liriknya.

Dalam wawancaranya dengan surat kabar Jerman Aargauer Zeitung baru-baru ini, Lavigne menjelaskan bahwa sebenarnya lagu itu benar-benar tentang hubungannya yang nyata dan beracun dimana waktu itu sambil dia berjuang melawan penyakit Lyme.

"Itu sangat sengit dan saya benar-benar takut. Saya masih lemah dan sudah sangat rentan dan takut dan nggak merasa aman pada waktu itu. Lalu dia datang. Itulah yang mereka sebut sebagai "hubungan yang beracun," dan satu-satunya hal yang baik yang kualami adalah hal itu tidak berlangsung lama. Aku langsung keluar dari sana dengan cepat. Dan seperti yang terjadi kepadaku, sebuah lagu muncul dari pengalaman, " katanya kepada surat kabar Jerman itu pada bulan Februari lalu.

Menariknya, Lavigne juga meluncurkan #AvrilsDevilCampaign  di media sosial, dimana dia meminta para penggemarnya menggunakan fotonya yang berdandan gotic seperti itu, dan membuat suatu karya dengan menambahkan ide-ide mereka yang akan digunakan sebagai bahan iklan untuk singlenya ini. Dan pemenang akan dia berikan uang tunai sebesar 1.000 dollar. Fotonya tersebut banyak sekali mengandung simbolisme setan.

BACA JUGA :

Sebelum Ke Bioskop, inilah 5 Hal Orangtua Harus Tahu Soal Film Spider-Man Far from Home!

Akibat hal ini, kolom Instagramnya pun menuai banyak kecaman dari para penggemarnya, khususnya yang percaya Yesus.

"Luruskan jiwamu dengan Yesus. Hanya Dia yang bisa menyelamatkanmu, namum kamu memegang salibNya dan menghujat namaNya? Aku berdoa keselamatan untukmu,"tulis seorang komentator.

Yang lain berkata: "Apakah kamu Kristen? Atau kamu mengejek Yesus?"

Seperti yang kita ketahui, Avril Lavigne dibesarkan dalam keluarga Kristen yang taat, bahkan dia bernyanyi di paduan suara di gereja, festival lokal dan pekan raya.

Setelah mendengar lagunya, gimana menurut kamu?

Sebagai orang Kristen, ayo terus berdoa bagi musik Indonesia dan bangsa-bangsa, juga berdoa bagi mereka yang bekerja di dunia entertainment, agar setiap yang mereka lakukan memuliakan Tuhan dan berfokus kepadaNya.

Sumber : christianpost/ jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

marsel sihombing 14 September 2019 - 20:37:08

perkataan kotor

0 Answer

Satra Zebua 12 September 2019 - 21:02:16

Apa artinya saya hidup

0 Answer

Miracle 12 September 2019 - 12:21:26

Pohon hawar

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 2


7269

advertise with us