Belum Puas Dapat Gelar S1, Mikha Tambayong Jalani Studi S2 di Harvard

Belum Puas Dapat Gelar S1, Mikha Tambayong Jalani Studi S2 di Harvard

Lori Official Writer
650

Tak sedikit selebritis muda yang memutuskan untuk melanjutkan studinya hingga gelar Master.

Sebelumnya, kita bisa dengar soal penyanyi cilik Tasya Kamila yang dapat beasiswa sekolah di luar negeri. Lalu penyanyi dan aktris muda Maudi Ayunda yang melanjutkan studi S2-nya di Harvard.

Jejak yang sama juga akan diambil oleh aktis dan penyanyi muda berdarah Manado Mikha Tambayong. Setelah menyandang gelas Sarjana Hukum dua tahun lalu, Mikha memutuskan untuk melanjutkan studi S2 di Harvard University, Amerika Serikat.

Mikha sendiri sudah menunjukkan bukti bahwa dirinya sudah diterima di kampus bergengsi tersebut. Di sana dia mengambil jurusan Manajemen. Dia mengambil jurusan tersebut karena dinilai bisa mendukung bisnis yang kini tengah dia jalani.

“Beda banget, makanya aku ambil kelas lain dulu sebelum ambil kelas manajemennya karena nggak ada dasarnya. Cuma ya kebetulan aku lihat programnya bagus, terus juga mungkin lebih relevan sama pekerjaanku sekarang, karena aku punya bisnis juga. Jadi kalau ngembanginnya baguslah kalau hukumnya belum kepakai dulu,” terangnya seperti dikutip Brilio.net, Selasa (9/7).

Meski akan melanjutkan kuliah, Mikha memaparkan kalau dirinya akan tetap bekerja. Selama menjalani studi, dia berencana akan sering kembali ke Indonesia.

“Nggak tinggalin Indonesia sih. Kan kuliah enggak full setahun di sana. Saya bagi waktu karena di sini juga masih ada kerjaan kontrak-kontrak yang harus diselesaikan,” jelasnya.

Baca Juga:

Sebelum Meninggal, Inilah Keinginan Ibunda Yang Belum Sempat Mikha Tambayong Wujudkan!

Mengenal Penyakit Autoimun yang Buat Ibu Mikha Tambayong Meninggal, Ini Sebab & Jenisnya

Seperti diketahui, belum lama ini Mikha baru kehilangan ibu tercinta pada 3 Maret 2019 lalu. Setelah kepergian sang ibu, sebagai anak tunggal dirinya kini hanya punya sang ayah yang juga diketahui bekerja di luar negeri. Meski dalam keadaan saat ini, semangat Mikha untuk meraih mimpinya tetap tinggi.

Semoga cita-cita Mikha terwujud ya.

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com

Ikuti Kami