Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Inta

Official Writer
296


Setiap kita pasti punya dong tipe pasangan masing-masing. Sayangnya, kadang ekspektasi memang nggak sesuai dengan realita. Penginnya dapet yang putih, eh dapetnya yang hitam manis. Meski begitu, nggak tau kenapa, pas jalan sama dia, kok kitanya nyaman banget, ya?

Nah, buat kamu yang lagi ngejalanin hubungan sama si dia yang sebenernya bukan tipemu, ahli bilang, pacaranmu bakal jadi hal yang menarik karena dia bakalan ngajarin kita 5 hal ini, lho.

1. Kamu bakalan nemuin talenta baru

Saat kita sering menghabiskan waktu dengan orang-orang yang satu frekuensi dengan aktivitas yang sama, maka mencari orang yang berbeda akan menjadi hal yang menyenangkan. Setelah bertemu dengan si dia yang berbeda itu, ternyata kita akan dapetin satu atau dua kebiasaan yang sebenarnya kita juga suka.

Hobi tersebut bisa jadi merupakan talenta yang sampai sekarang kamu sendiri nggak sadari, lho. Pengalaman yang berbeda itu bakalan mengantarkan kita pada hal berbeda, dan menjadikan kita mendapati kemampuan yang berbeda.

2. Kamu nemuin tipe partner yang baru

Seyakin apa sih kita kalo punya tipe pasangan yang kita banget? Saat kita menjalin hubungan dengan orang yang berbeda, dan ternyata kita cocok sama si dia, tanpa sadar sebenarnya kita punya tipe baru. Yaaa.. tipenya adalah dia itu tadi.

3. Menyadari kalau sebenernya kita nggak punya tuh yang namanya tipe kita banget

Cuma karena dia berbeda, bukan berarti kemudian si dia jadi sosok yang bukan kita banget. Lagian, kita kan belum kenal dia banget. Siapa tau perbedaan tersebut yang katanya bukan kita banget malah bikin kita sadar, kalau sebenarnya kita nggak bener-bener punya tipe cowok gimana yang secara spesifik kudu bareng-bareng sama kita.

4 Meningkatkan rasa empati kita

Normal banget kok kalau kita punya tipe pasangan. Biasanya, kita punya tipe ini karena kita mencari pribadi yang mirip dengan kepribadian dia. Dengan dia yang ternyata berbeda, kita jadi belajar menempatkan diri di posisi dia yang memang pemikirannya pasti berbeda.

5. Mengantarkan pada sebuah sudut pandang yang berbeda

Kadang, tipe itu justru membuat kita jadi sangat selektif dan mudah menutup hati pada dia yang sebenarnya berpotensi jadi pasangan kita. Kita jadi fokus pada orang yang sesuai dengan tipe kita. Orang yang berbeda pasti membawa sebuah sudut pandang yang berbeda juga. Hal ini tentu dong akan memperkaya cara pandang kita terhadap sesuatu di kemudian hari nantinya.

Nah, dari beberapa hal menarik di atas, penting buat kita menetapkan dalam hati, bahwa tipe itu kadang bisa berubah seiring kita makin mengenal dia dengan baik. Percaya deh, kalau emang dia dari Tuhan, berarti dia memang yang terbaik buat kamu.

 

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Dimas Diang 16 September 2019 - 13:44:33

Bagian excelnyang berisi alamat suatu sel

0 Answer

Armin Maulana 15 September 2019 - 18:57:54

Sebuah kapasitor keping sejajar diudara mempunyai .. more..

0 Answer

marsel sihombing 14 September 2019 - 20:37:08

perkataan kotor

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7272

Banner Mitra September week 3