Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
809


Bintang pop Madonna secara blak-blakan mengatakan kalau Yesus mendukung aborsi. Karena itu dia berharap bisa bertemu Paus Fransiskus untuk menyampaikan bahwa pandangan Gereja Katolik soal aborsi perlu dipertimbangkan kembali.

“Mari kita bicara soal sudut pandang Yesus tentang wanita. Mari kita bicarakan. Dan tidakkah menurutmu Yesus akan setuju kalau seorang wanita punya hak untuk memilih apa yang akan dilakukan dengan tubuhnya?” kata Madonna dalam wawancaranya di sebuah talk show di Australia bersama Andrew Denton pada Selasa (18/6).

Meski diketahui dikucilkan dari Gereja Katolik, namun penyanyi pop yang terlahir di tengah keluarga Katolik ini mengaku masih tetap menganggap dirinya sebagai seorang Kristen.

Pandangan Madonna kali ini jelas bertentangan dengan apa yang diajarkan Gereja Katolik soal aborsi. Apalagi setelah Paus Fransiskus menegaskan bahwa tindakan ini adalah salah satu dosa yang tak terampuni.

Baca Juga:

Sindir Anti-LGBT Kristen Lewat Single Barunya, Taylor Swift Malah Dikritik Mantan Gay Ini

Paus Fransiskus : Tanpa Roh Kudus Kehidupan Kristen Kita Akan Berantakan

Seperti diketahui, Madonna mengeluarkan pernyataan tersebut untuk mendukung peluncuran single terbarunya berjudul ‘God Control’ pada Selasa lalu. Soal single ini, Madonna kembali mengaitkan Tuhan dengan kejatuhan manusia dalam dosa. Lewat video klipnya, Madonna menampilkan adegan bagaimana dia terbaring di tanah setelah tertembak mati di sebuah klub malam bersama yang lain. Beberapa orang menduga jika lagu ini merujuk pada penembakan tragis yang terjadi di Pulse Club di tahun 2016 silam, saat seorang anggota ISIS memasuki klub dan menembaki orang-orang di dalamnya. Peristiwa ini menyebabkan 49 orang meninggal dunia.

Sementara kebencian Gereja Katolik terhadap Madonna masih melekat kuat. Pasalnya disepanjang karir wanita berusia 60 tahun ini, dia telah membuat beberapa video lagu yang berusaha merusak citra gereja. Video Like A Prayer yang dibuatnya pada tahun 1989, misalnya, mempertontonkan adegan yang tak senonoh yang dilakukannya di gereja. Kemudian lagu berjudul Holy Water dibuat sebagai sindiran terhadap air suci Gereja Katolik yang diperbandingkan dengan cairan tubuhnya. Dan Rebel Heart Tour-nya dilarang tampil karena berisi konten yang bertentangan dengan nilai-nilai agama.

Akan ada banyak bintang-bintang populer yang menyebarkan kebencian terhadap kebenaran firman Tuhan. Karena itu, mari tetap sadar dan berjaga-jaga terhadap setiap konten lagu yang kita dengar.

Sumber : Christianpost.com | Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

novinus tarigan 23 February 2020 - 18:56:55

Saya sering merasa kuatir akan masa depan dan terk.. more..

0 Answer

Tresia 23 February 2020 - 10:00:21

Shalom.. saya ingin menanyakan info rehab Kristen .. more..

0 Answer

Yehezkiel 23 February 2020 - 00:16:02

Bebas dari pornografi

0 Answer


Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Banner Mitra Februari 2020 (3)


7262

Banner Mitra Februari 2020 (3)