Pengin Dekat Sama Teman Si Doi? Yuk Gunakan 6 Jurus Jitu Ini!
Sumber: https://image.stern.de/7481400/16x9-940-

Single / 17 June 2019

Kalangan Sendiri

Pengin Dekat Sama Teman Si Doi? Yuk Gunakan 6 Jurus Jitu Ini!

Inta Official Writer
1434

Emang sih, waktu pacaran alias saling mengenal satu sama lain bikin dunia serasa milik berdua. Tapi kan, kenyataannya kita nggak beneran berdua. Ada keluarga juga teman. Katanya, siapa kita bisa dipengaruhi dari orang sekitar, lho. Nggak terkecuali teman. Makanya mengenal pribadi teman-teman dekat pasangan juga menjadi salah satu cara agar kita makin mengenal sosok calon kita ini.

Selain itu, dekat dengan teman pasangan juga bisa membuat mereka ikut mendukung hubungan kita, lho. Yuk ikuti 10 tips agar kita makin dekat dengan mereka ini.

1.  Stop negative thinking!

Nggak jarang dari kita mulai menebak-nebak soal karakter teman-teman dari pasangan. Kita mikirnya mereka orang yang jahat atau pasti sarkas. Kalau perasaan negatif ini sampai timbul, bisa-bisa kita justru terlihat kaku di depan mereka, juga jadi bikin kita tanpa sadar bersikap tidak ramah.

2. Berikan waktu buat pasangan bersama teman-teman

Saat kita punya waktu berkumpul bersama pasangan dan teman-temannya, biarkanlah pasangan membaur bersama dengan teman-temannya. Kalau kita tempelin terus, dirinya bisa risih. Lagi pula, waktu ini justru cocok buat kita pakai untuk mengenal lebih jauh pribadi dari masing-masing teman pasangan kita. Selain kita membantu pasangan jadi nggak risih, membiarkan pasangan membaur dengan temannya juga bisa menjadi nilai tambah di mata mereka buat kita.

3.  Mulailah sebuah pembicaraan

Nggak sedikit orang yang menutup diri saat bertemu dengan orang lain. Nah, padahal disini waktu yang tepat untuk bisa membangun hubungan dengan teman-teman pasangan. Walaupun mereka berbeda dan nggak nyaman, selama niat kita baik, yaitu untuk menjalin sebuah kedekatan dengan mereka, pasti hasilnya nanti baik, kok. Membuat diri mereka nyaman dan diterima oleh kita juga merupakan hal penting yang mereka butuhkan untuk menjalin pertemanan dengan kita.

4. Jangan berselisih paham dengan pasangan di depan teman-temannya

Nggak sedikit ada pasangan yang berselisih paham saat sedang bersama teman-temannya. Kalau memang kita ada dalam kondisi ini, pastikan untuk tetap ramah dengan teman-temannya. Kemudian, selesaikan masalah saat sedang berdua dengan pasangan. Sebab kalau kita bertengkar di depan banyak orang, mood pun bisa jadi terpengaruh dan tidak nyaman.

5. Memonitor pasangan saat bersama teman-temannya

Kalau nggak gitu penting, ngapain sih kita terus menerus bertanya soal keberadaan pasangan? Kan kita sudah sama-sama percaya. Apalagi kalau sampai menelepon atau menanyai keberadaan pasangan pada teman-temannya. Hal ini hanya akan bikin teman-teman pasangan menganggap kita sebagai pasangan yang posesif dan nggak asik.

6. Terakhir, jadilah pribadi yang tulus

Nggak perlu dibuat-buat. Kita berteman dengan mereka karena memang ingin tahu mereka lebih dalam. Nggak ada niat jelek dan menghargai mereka. Kalau kita sudah berpikiran begitu, maka semuanya jadi baik-baik aja, dan akhirnya teman-temannya menyukai kita.

Berteman dengan teman-teman pasangan bukanlah perkara buruk, kok. Itu sangat mudah selama niat kita baik, yaitu untuk membangun sebuah hubungan yang baik. Jadi, yuk mulai jadwalkan untuk pergi nongkrong bersama teman-teman pasangan.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami