Mitra and Sponsor Prayer Day 2019!

Latest News and Events / 25 May 2019

Kalangan Sendiri

Mitra and Sponsor Prayer Day 2019!

Lusiana Official Writer
3673

Kepercayaan yang diberikan oleh seluruh Mitra dan Sponsor CBN Indonesia sangatlah berharga bagi kami. Hubungan yang terjalin antara CBN dengan para Mitra lebih dari sekedar rekan kerja, tetapi saudara di dalam Tuhan. Dengan penyertaan Tuhan dan dukungan dari Anda, kami yakin kami dapat menghalau segala tantangan ke depan untuk memberkati lebih banyak jiwa di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, kami juga ingin memberikan dukungan kepada Anda, Mitra CBN. Sebagai saudara di dalam Tuhan, tugas kita bersamalah untuk saling mendukung di dalam doa. Oleh sebab itu, hari Kamis 23 Mei 2019 yang lalu kami mengadakan acara Mitra and Sponsor Prayer Day! Acara ini kami dedikasikan secara khusus untuk Anda dengan mendoakan setiap pokok doa yang dikirimkan kepada kami.

Lebih dari 600 pokok doa yang masuk telah kami doakan. Kami percaya bahwa kuasa doa sungguh luar biasa, seperti yang ada tertulis di Markus 11:24, yaitu "Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu." Akan menjadi kabar sukacita bagi kami, apabila Anda bersedia membagikan jawaban doa setelah acara Mitra and Sponsor Prayer Day yang kami lakukan. Anda dapat menghubungi kami secara langsung di 081.5965.5960 dengan format: Nama # MPD # Jawaban doa Anda.

Terima kasih Mitra CBN karena selalu setia terhadap pelayanan yang kami lakukan di CBN Indonesia. Dengan cara yang kreatif dan inspiratif, kami berupaya semaksimal mungkin untuk selalu memberikan yang terbaik. Kiranya Tuhan selalu melindungi dan memberkati Anda sekeluarga. Jbu!

Halaman :
1

Ikuti Kami