Biar Ladies Gak Jatuh Kepelukan Pria Beristri, Hindari Lakukan 3 Hal Ini!
Sumber: theworthiest.com

Single / 10 May 2019

Kalangan Sendiri

Biar Ladies Gak Jatuh Kepelukan Pria Beristri, Hindari Lakukan 3 Hal Ini!

Lori Official Writer
2848

Semua orang bisa berteman sama siapa saja. Bahkan kaum single ladies pun bisa kog berteman dengan teman pria yang bahkan sudah menikah.

Walau begitu, kita juga perlu membuat batasan-batasan pertemanan yang wajar dong ya. Apalagi kalau pertemanannya sudah menyangkut dengan pria beristri.

Supaya hubungan pertemanan single ladies sama pria beristri gak bikin kamu jatuh dalam hubungan gelap, penting sekali untuk membuat batasan-batasan yang jelas.

Pertama, pahami kalau kamu perlu membatasi perasaanmu.

Statusnya sebagai pria beristri harusnya membuatmu lebih menjaga perasaan. Jangan sampai karena gak bisa mengontrol perasaan, kamu justru memercikkan rasa diantara kalian dan akan memicu konflik dalam rumah tangganya.

Supaya pertemanan tetap normal, berkomunikasi dan berinteraksilah secukupnya dan seperlunya.

Kedua, ketidaktahuan hanya akan membuatmu terjebak dalam rayuan pria.

Ada banyak perempuan yang jadi korban pria beristri dan menyesal karena ternyata pria yang dia cintai sudah beristri.

Itu sebabnya penting buat single ladies untuk mengenal betul pria yang dekat denganmu. Bukan berarti semua pria yang gak mengenakan cincin pernikahan itu masih single loh! Bisa saja dia sengaja melepasnya supaya bisa menggoda perempuan lain.

Ketiga, hindari kebiasaan jalan berdua. Walaupun kalian benar-benar murni berteman. Bukan berarti kalian bisa seenaknya melakukan yang kalian suka berdua saja. Bagaimanapun di satu sisi, dia adalah pria beristri yang terikat dengan tanggung jawab keluarga. Kalau pun kalian memang punya rencana atau janji, pastikan kalau istrinya terlibat dalam setiap pertemuan kalian.

Ingatlah kalau hubungan pertemanan yang terlalu dekat juga bisa menjerumuskanmu pada perselingkuhan. Sebagai single ladies, akan lebih bijak kalau kamu memilih berteman dengan pria yang belum terikat hubungan dengan wanita manapun. Jangan sampai kedekatanmu dengan pria beristri malah merusak rumah tangga orang lain.

Renungkanlah hukum ke-10 dari perintah Tuhan ‘Jangan mengingini milik sesamamu’. Dalam hal ini, mengingini istri atau suami orang lain merupakan dosa yang Tuhan gak suka. Karena itulah kita perlu berhati-hati atas hidup kita.

“Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu.” (Keluaran 20: 17)

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami