Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
655


Joni Eareckson Tada, seorang penulis dan penginjil mengumumkan bahwa dia sudah dibebaskan dari rumah sakit.

Dia berterima kasih kepada Tuhan karena sudah menyembuhkannya dari penyakit paru-parunya hanya dalam dua minggu setelah dia dirawat di rumah sakit, karena kesulitan bernafas dan sakit parah.

Di situs resminya yang bernama Joni and Friends, Tada memposting fotonya sendiri dengan wajah tersenyum dengan tangan terangkat di depan pintu masuk rumah sakit.

Dalam fotonya, dia menulis sebuah caption, " Saya baru saja menandatangani dokumen pelepasan saya dan saya... sembuh! Terpujilah Tuhan karena sudah menyembuhkan paru-paru saya. Udara segar tidak pernah begitu segar dan enak sebelumnya. Tapi Tuhan memberkati saya karena doa -doa saya sehingga saya dibebaskan dari penyakit hanya dalam waktu 2 minggu di rumah sakit ini,"

Sehari sebelum Tada memposting tulisan di atas, dia mengungkapkan bahwa kepulangannya ditunda karena rumah sakit ingin memastikan bahwa semua peralatan medis sudah sampai dirumahnya sebelum dia dibebaskan pulang.

"Dan untuk itu, aku bersyukur kepada Tuhan! Lagu saya hari ini adalah Holy Spirit, you are welcome here, come flood this place and fill the atmosphere. Your glory, God, is what our hearts long for, to be overcome by your presence, Lord." Tuhan bergerak di lorong-lorong rumah sakit ini, dan aku sangat menikmati tugasku untuk berdoa selama 14 hari terakhir di rumah sakit ini," katanya.

 

Pada tanggal 27 Maret lalu, Tada dirawat di rumah  sakit untuk observasi dan harus diawasi oleh pihak medis karena mengalami sakit parah dan kesulitan bernafas.

"Mengetahui kebenaran janji Tuhan di kitab Yakobus 5:6, Joni dan Ken akan sangat berterima kasih atas doamu hari ini," pelayanan yang bermarkas di California, Joni and Friends yang merujuk pada Tada dan suaminya.

"Ketika mereka menyatakan iman mereka bahwa Tuhan memegang kendali, maka dukungan doa dan perhatian akan sangat dihargai."

Selain mendirikan Joni And Friends pada tahun 1979, Tada juga sudah melayani sebagai associate junior di Komite Lausanne untuk World Evangelization, dia juga melayani sebagai penasihat Misi Kusta Amerika, dan Institut Nasional untuk Learning Disabilities.

Nggak cuma itu, sebelumnya Tada pernah didiagnosis menderita kanker payudara stadium 3, pada 8 tahun yang lalu, dan dia juga harus menjalani perawatan mastektomi serta melakukan kemoterapi. Dan pada tahun 2015, dia dinyatakan sembuh total dari kankernya tersebut.

"Ketika saya menerima berita yang tidak terduga  dari ahli bedah onkologi saya mengenai kanker saya, saya sangat santai dan tersenyum karena saya tahu bahwa Tuhan saya yang penuh kasih sayang memeluk saya erat-erat," kata Tada saat itu.

"Apa gunanya percaya kepada Tuhan hanya karena ketika kita mengerti dan memahami jalan-jalanNya? Itu hanya menjamin hidup yang penuh keraguan," lanjutnya.

Luar biasa ya! Jika kita percaya kepada Yesus dengan sepenuh hati serta  hidup dalam iman yang luar biasa sekalipun keadaan begitu sulit, maka apa pun bisa terjadi. Seperti Tada, Tuhan selalu menjagainya dan semua penyakitnya sembuh karena pertolongan Tuhan.

Apakah kamu percaya bahwa penyakitmu akan sembuh di dalam nama Yesus? Jika percaya, semangatlah terus dan jamah sakitmu saat ini serta berdoalah. 

Apakah kamu memiliki pergumulan dengan penyakitmu tau masalah hidup lainnya dan rindu pertolongan Tuhan, yuk hubungi Sahabat24 sekarang juga di SMS/WA 081703005566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke [email protected] atau lewat  Live Chat dengan KLIK DISINI.



Sumber : christiantoday

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

agung setiawan 21 August 2019 - 14:27:12

Sebuah mesin yang bekerja menurut daur carnot men.. more..

0 Answer

George 21 August 2019 - 06:36:40

Puasa daniel yang benar

0 Answer

dewan toro 21 August 2019 - 06:27:14

Saben omah kudu duwe .... Uwuh

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 3


7274

Banner Mitra Agustus Week 3