Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
971


Buat pecinta film legendaris Rambo tentu saja kenal dengan pemeran utamanya Silvester Stallone. Ya, meski gak lagi muda, pemeran Rambo ini kembali disorot karena kehidupan kekristenannya yang mengagumkan.

Siapa kira pria yang sudah beranjak usia 72 tahun ini adalah sosok yang begitu religius. Sebagai pria yang dibesarkan di keluarga Kristen, Sylvester sudah mengenal Tuhan sejak kecil.

Tapi ketika di masa-masa puncak karirnya di masa lalu, dia sempat meninggalkan kehidupan gereja dan fokus menjalankan profesinya.

Syukurnya, dia kemudian kembali menghidupi keyakinan kristennya dan mengaku mengalami kebebasan dari tekanan dunia setelah kembali taat menjadi pribadi yang percaya Yesus dan mulai rajin merenungkan firman-Nya.

Kepada Cbn News, Sylvester mengaku kalau dimatanya Yesus adalah sosok inspirasi. Setelah melewati gemerlapnya dunia Hollywood, dia sempat mengalami kehidupan yang berantakan. Setelah menjalani 12 tahun di tengah industri film, akhirnya dia menyadari kalau kehidupannya harus berubah.

“Aku menyadari (kehidupan) itu harus dihentikan. Aku harus kembali ke dasar-dasar dan mengambil apa yang ada di tanganku dan menaruhnya di dalam tangan Tuhan,” ucapnya.

Dari pengalaman hidup barunya, dia berharap supaya orang lain juga bisa mengalami hal yang sama dengannya. Karena dengan percaya kepada Tuhan akan mengubah masa lalu seseorang sepenuhnya.

“Aku diajarkan soal iman dan melangkah sejauh mungkin sampai suatu hari aku keluar ke dunia nyata. Aku dihadapkan dengan godaan dan aku tersesat dan membuat banyak pilihan buruk. Aku merasa karakter Rocky melakukan hal itu juga. Dia juga hanya gak mendapat bimbingan yang benar,” ucapnya.

Dia menambahkan, seorang Rocky diberi kesempatan dalam film, seolah dia dipilih. Dengan adanya Yesus di dalam hidupnya, dia menjadi sosok yang hidup dengan teladan Kristus.

“Dia sangat pemaaf, tidak ada kepahitan dalam dirinya. Dia selalu memberikan bagian pipi yang lain. Seolah seluruh hidupnya adalah tentang pelayanan. Dan aku berkata, ‘Teman, kalau aku bisa mengambil kisah, perasaanku dan aku akan memasukkannya ke dalam tubuh seorang petinj. Karena tak ada yang terlalu peduli dengan seorang aktor. Tinju adalah simbol dari pertarungan yang konstan dan contoh dari ‘Ya Tuhan. Aku pikir hal ini akan sangat menarik.’ Dan itulah yang akan terjadi. Itu benar-benar hadiah yang tak terduga,” ucapnya.

Dia juga menuturkan, menjadi Kristen yang hidup tanpa gereja itu ibarat perahu tanpa kemudi.

“Kamu pikir kamu bisa melakukannya sendiri dan mungkin ini kedengarannya basi. Gereja adalah pusat jiwa. Dan para pendeta mereka adalah pelatih. Mereka adalah orang-orang yang membimbingmu selama masa sulit dan membawamu ke tempat yang kamu pikir gak bisa kamu datangi,” terangnya.

Dengan semakin rajin ke gereja, Sylvester merasakan dirinya semakin melekat kepada Tuhan. “Mendengarkan kata-kata-Nya dan membiarkan-Nya membimbing tanganku, aku merasa tekanan di dalam diriku sekarang,” jelasnya.

Karena itu, dia mengajak semua orang untuk merasakan kasih Tuhan lebih dulu. Setelah itu membagikannya kepada orang lain.

“Kalau kamu fokus kepada Tuhan, kamu bisa mengatasi masa lalumu dan dilahirkan kembali dan itulah Rocky. Dia dilahirkan kembali,” tandasnya.

Sumber : ugchristiannews.com/jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

BaiqNur Afriliani 8 December 2019 - 12:19:17

Komunikasi lebih dari sekedar kata-kata. Jelaskan .. more..

0 Answer

Ferry Joshua 7 December 2019 - 22:21:38

Samaritan

0 Answer

Ferry Joshua 7 December 2019 - 22:21:05

Samaritan purse

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Banner Mitra November Week 4


7260

advertise with us