Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

daniel.tanamal

Official Writer
364


Jimmy Alexander Turangan yang baru saja dilantik menjadi anggota DPRD DKI sebagai pengganti antar waktu (PAW), berjanji akan memenuhi amanah suara kenabian dan memperjuangkan suara umat Nasrani. Hal itu disampaikannya saat menerima Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA Indonesia) di ruang Rapat Fraksi Gerindra di DPRD Kebun Sirih, Jakarta Pusat,Rabu (10/04/2019).


“Jujur ya saya praktis masuk DPRD tahun-tahun belakang ini, jelang periode berakhir. Saya menggantikan Taufik Hadiawan. Saya tentu belum bisa berbuat banyak. Tugas DPRD ada tiga fungsi kontrol atau pengawasan, budjecting dan pembuatan Perda. Untuk tugas penentuan anggaran dan pembuatan Perda saya kurang banyak terlibat karena sudah sebelumnya dibahas sebelum masuk anggota DPRD DKI,” ujar Majelis GPIB di Jakarta Timur ini yang menggantikan rekannya almarhum Taufik Hadiawan dari Fraksi Gerindra.


Pria berdarah Minahasa ini mengaku meski waktu kerjanya sebagai wakil rakyat terbilang singkat, namun itu tidak membuatnya berpangku tangan tapi terus berjuang dan berkiprah di legislatif DKI Jakarta. Selain itu juga, Jimmy yang juga kembali maju dalam Pileg 2019 ini mengaku akan terus memperjuangkan aspirasi umat Nasrani terutama untuk kegiatan-kegiatan produktif yang sifatnya membangun untuk persatuan umat.

“Saya minta pimpinan lembaga agama DKI, di sini (DPRD) ada urusan biro mental, kalau ada mau disampaikan ke Gubernur bisa saya fasilitasi. Silahkan adakan acara-acara berhubungan dengan kekristenan bisa dimintakan kehadiran Gubernur. Kita terbuka memfasilitasi,” janjinya.

“Memang kami di Fraksi Gerindra dari 15 kursi cuman berdua dari Kristen, meski demikian kita bisa lebih berperan. Ke depan semoga makin bertambah. Saya sendiri jadi caleg berharap dan semoga bisa diharapkan bisa membawa suara kenabian. Sama seperti Kristus yang jadi teladan kita bisa memberi dan jadi teladan,” tukasnya.

 


Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Angelika Yenny 20 November 2019 - 20:45:53

Bagaimana kita memperkenalka n adanya aneka pelaya.. more..

0 Answer

Nur Isra 20 November 2019 - 02:46:08

Laporan arus kas Nesreen Co

0 Answer

Inovi Isdiyantoro 18 November 2019 - 21:01:35

Di phk

0 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 3


7268

Banner Mitra November Week 3