Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
502


Penyanyi peraih Grammy Award Lauren Daigle baru-baru ini mengungapkan kepada para penggemarnya bahwa dia sering sekali bergumul dengan kecemasan yang kadang muncul tak terduha. Namun, dia sudah menemukan cara untuk mengatasinya.

Selama wawancara tanya jawab dengan penggemarnya di Knoxville, Tennessee, pada 14 Maret, Daigle mengatakan bahwa dia sedang berjuang keras dengan kecemasan, dan itu bukanlah sesuatu yang bisa dia biasakan.

"Saya perlu beritahu bahwa saya adalah orang yang kerap gelisah ketika kecemasan datang," beritahu Daigle kepada seorang ibu di antara hadirin lain yang ingin mendengar tentang cara mengatasi kecemasan.

Penyanyi itu mengakui ketika pertama sekali mengalami kegelisahan, dia menyatakan, "Ini bukan aku."

"Seseorang pernah mengatakan kepada saya sejak lama, bahwa cinta yang sempurna menghilangkan semua ketakutan." Ya, aku mengenal seseorang yang begitu mencintaiku bahkan melampaui imajinasiku yang paling liar, melampaui impianku, dan Dia juga memiliki cinta yang begitu hebat dalam hidupku, Dia bisa melihat hal-hal yang tak bisa kulihat," Daigle menjelaskan dalam video yang diposting di Instagramnya.

Daigle juga mengatakan bahwa sebagai orang dewasa, dia memiliki lebih banyak kecemasan dalam hidupnya sehingga sebagai hasilnya, dia berbalik kepada Tuhan.

"Aku mengatakan, 'Ok Tuhan, aku ingin tahu apa yang Engkau lihat besok. Bisakah Engkau datang dan memberiku kedamaian itu sehingga aku bisa istrahat malam ini?"Daigle menggambarkan.

"Aku mungkin memiliki rasa takut di sini, tetapi jika aku benar-benar percaya pada cinta yang sempurna yang Engkau berikan padaku maka aku hanya akan menyingkirkan rasa takut dan berkata, itu bohong. Engkau mencoba masuk ke dalam pikiranku, hatiku tetapi itu tidak akan berhasil."

Pelantun lagu "You Say" ini mengatakan bahwa dia memohon kepada Tuhan untuk menyatakan diriNya kepadanya pada saat panik dan stres.

"Saya harus menjalani kehidupan yang berbeda dan ini adalah perubahan yang berbeda, setiap kali aku keluar dari jalan, aku kerap sekali cemas. Aku nggak suka hal ini, aku ingin meninggalkan musim kehidupan ini dan berlari. Meski demikian cintaNya selalu tersedia, dan Dia selalu mencariku kemana pun yang tidak bisa kulihat. Akhirnya, itulah yang membuatku fokus," Ok Tuhan, cintaMu lebih besar untuk mengedalikan hari besok."

Memang, semua orang sedang mengalami kecemasan hari-hari ini, tetapi apakah itu membuat kamu semakin bertumbuh dan fokus kepada Allah atau tidak? Itu pilihan! Daigle benar-benar memberi contoh yang terbaik

Sumber : christianpost

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

agung setiawan 21 August 2019 - 14:27:12

Sebuah mesin yang bekerja menurut daur carnot men.. more..

0 Answer

George 21 August 2019 - 06:36:40

Puasa daniel yang benar

0 Answer

dewan toro 21 August 2019 - 06:27:14

Saben omah kudu duwe .... Uwuh

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 3


7274

Banner Mitra Agustus Week 3