Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
980


Dituai dengan fitnah oleh sebuah akun Instagram, Mohammad Mahfud MD, seorang pakar hukum dan tata negara membagikan dua ayat Alkitab di akun twitternya @mohmahfudmd.

Diketahui ayat tersebut dibagikan oleh sahabatanya yaitu Pendeta Yunus Rahmadi.

Ayat Alkitab yang dia bagikan ada di Mazmur 109:2-3 yang bertuliskan; "Sebab mulut orang fasik dan mulut penipu ternganga terhadap aku, mereka berbicara terhadap aku dengan lidah dusta; dengan kata-kata kebencian mereka menyerang aku, dan memerangi aku tanpa alasan."


Diketahui Mahmud  MD adalah satu di antara tokoh yang getol menyuarakan tentang kebhinekaan. Menurutnya, persatuan dan kolaborasi adalah satu di antara syarat pendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045.

Sebelumnya, Mahfud MD yang pernah digadang-gadang bakal Cawapres di Pilpres 2019 menemani Jokowi ini sempat juga menuliskan ayat Alkitab lainnya yang dikirim pendeta tersebut, dan mengundang komentar dari para netizen.

Dia menuliskan di Galatia 6:7-8 yang secara jelas berbicara tentang hukum tabur tuai.

"Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diriNya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orag, itu juga yang akan dituainya. Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu."

Sebelum menulis ayat tersebut, diketahui bahwa mantan Ketua Mahkamah Konsititusi Mahfud MD Ini sempat dituding atau difitnah oleh salah satu akun  @kakek_kampret mengenai mobil Camry plat B1 MMD yang dia miliki.

Pada 27 Februari 2019, akun twitter @KakekKampret_ bercuit dengan me-mention akun Mahfud MD. "Saudara Mahfud @mohmahfudmd apa bener mobil Camry punya anda plat B 1 MMD adalah setoran dari pengusaha besi kerawang ex cabup PDIP. Jika bener atas dasar apa pemberian itu. kakek sekedar bertanya (ditambah dua emoticon simbol tertawa). #17April2019GantiPresiden."

Karena cuitan itu, Mahmud MD pun melakukan konferensi pers singkat di kantor Kepolisian Klaten, Jawa Tengah pada Jumat (1/3/19)  dan melaporkan akun tersebut atas  tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

            ARTIKEL TERKAIT : 

Sebelum Meninggal, Inilah Keinginan Ibunda Yang Belum Sempat Mikha Tambayong Wujudkan!

Demi Kesejahteraan Umat Kristiani, Pendeta Ini Meminta Gereja Edukasi Jemaat Soal Politik!

Benar juga ya, semoga ke depan bangsa kita bisa jauh lebih baik dalam menilai sesuatu ya teman-teman, apalagi kita sebagai orang Kristen. Sebelum bukti ada, sebaiknya jangan fitnah apalagi julid mengenai harta orang lain. Yang sabar ya Pak Mahmud, semoga firmanNya bisa mengispirasi pembaca di seluruh Indonesia. Amin!

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

BaiqNur Afriliani 8 December 2019 - 12:19:17

Komunikasi lebih dari sekedar kata-kata. Jelaskan .. more..

0 Answer

Ferry Joshua 7 December 2019 - 22:21:38

Samaritan

0 Answer

Ferry Joshua 7 December 2019 - 22:21:05

Samaritan purse

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Banner Mitra November Week 4


7260

Banner Mitra November Week 4