Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
1253


Juri 'American Idol' Katty Perry menggunakan pendidikan evangelikalnya untuk menengking Setan di sebuah ruang audisi di TV Nasional.

Musim baru American Idol, mulai ditayangkan di ABC pada minggu malam lalu. Dan sebelum menghadap juri, Fingold yang adalah seorang penyanyi mistis yang dikenal sebagai VoKillz meraung dengan keras ke arah kamera ketika diwawancarai dan berkata: "Sudah waktunya untuk memanggil energi gelap."

Berbeda dari kontestan yang lain, Fingold menciptakan genre sendiri yang disebut sebagai "mystic death trap metal”.

Dalam penampilan ini, Fingold masuk ke ruang audisi dengan topeng tengkoraknya yang berwarna hitam, lalu  membawa kantong warna hitam. Dia kemudian  berjalan pelan-pelan ke arah Perry dan memberi isyarat padanya sambil menawarkan kantong hitam tersebut sebagai hadiah.

"Aku menengkingmu Setan, " teriak anak pendeta tersebut ke arah Fingold.

"Oh, aku tidak suka dengan perasaan ini,” kata Perry  merasa tidak damai sejahtera sambil menjauh dari Fingold yang menghampiri podium juri untuk memberi kantong hitamnya.

Kantong tersebut pun diletakkan di meja podium persis di depan Perry, lalu juri yang lain pun membuka kantong yang diberikan kepada mereka dan berisi perhiasan tersebut.

Ternyata isinya adalah kalung.

Lalu Perry bertanya, " Apakah kamu memantrai benda ini?"

"Hanya untukmu," jawab kontestan Fingold tersebut sambil bermain mata.

Setelah itu, topengnya pun dilepas dan sang kontestan kemudian membawakan lagu 'Original" yang disebut "American Creature."

Mendengarkan lirik lagu yang diteriakkan Fingold "Kamu sebaiknya sujud" dan "Neraka" Perry dan Juri Lionel Ritchie bersembunyi di bawah meja seakan takut.  

Sementara Perry dan Lionel bersembunyi di bawah meja, juri Luke Bryan tampaknya menikmati musik tersebut. Sambil mengikuti irama musik, dia mengajungkan jarinya dengan gaya tanduk setan dan berkata, " neraka, ya" di akhir lagu selesai.

Mendengar itu, Perry lalu berseru, "Surga tidak!"


Baik Ritshie dan Bryan memilih Fingold untuk tidak masuk dalam audisi kali ini tetapi Perry justru memilih mendukungnya sambil berkata, "Saya tidak ingin dia membunuh saya."

Perry dibesarkan oleh orang tua Kristen. Dia sempat menyanyikan musik Kristen, tetapi karena nggak berhasil di industri itu, dia beralih ke musik pop.

Artis itu mengatakan bahwa dia tidak lagi mengidentifikasikan dirinya sebagai seorang Kristen, tetapi beberapa orang berspekulasi dalam media sosial, bahwa komentarnya selama kompetisi menyanyi mungkin mengindikasikan bahwa segala sesuatunya sudah berubah.

Akhirnya, Fingold nggak diberi tiket emas untuk babak selanjutnya. Meski demikian, baru kali ini seorang juri menengking Setan dalam sebuah ajang kompetisi nyanyi. Di American Idol lagi!

Wih, kalau kamu jadi Perry dengan iman Kristenmu dan merasa nggak damai sejahtera dengan penampilan kontestan aliran gelap, gimana sih responmu? Melakukan hal yang serupa atau menahan diri untuk tetap mendengar?

ARTIKEL TERKAIT :

Meski Aktor, Mark Wahlberg Tidak Segan Mendoakan Followernya Lewat Postingan Instagramnya!
Bernyanyi Di Konser Jimmy Kimmel. Lauren Daigle Terus Mengerjakan Amanat Agung!

Sumber : christian post

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

chrisnanto agung 22 March 2019 - 08:05:07

sidney mohede

0 Answer

Maria Meliany 21 March 2019 - 19:19:51

The child want the little to go back to it mom

0 Answer

Maria Meliany 21 March 2019 - 19:19:51

The child want the little to go back to it mom

0 Answer


Leonardo Leo 15 March 2019 - 09:48:08
Mohon bantuan doanya agar setiap usaha untuk melun... more..

Dian Parluhutan 9 March 2019 - 11:10:41
shalom Semua, mohon doa untuk terobosan Tuhan su... more..

2 March 2019 - 16:26:58
Mohon doanya agar Tuhan memberikan hati yang lebih... more..

Richard 18 February 2019 - 20:46:28
Tolong Doakan agar hutang saya dapat berkurang.

Banner Mitra Week 3


7247

Banner Mitra Maret Week 2