Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
1414


Pernah nonton film Planet of The Apes nggak? Pada awal tahun 200 0 an, film ini  sempat hits di kalangan anak muda juga keluarga.

Bahkan sampai saat ini. Kalau kamu nggak pernah nonton maka tonton deh. Di dalam film ini, kamu akan menemui Mark Wahlerg yang berakting dengan keren banget.

Selain itu, Mark Wahberg juga membintangi banyak film lainnya sih, jadi aku rasa kamu semua sudah hafal dan ingat dengan wajah si tampan asal United States ini.

Pada hari Rabu (6/Maret/2019), Mark pergi mengikuti acara Rabu Abu.

Rabu Abu secara tradisional dikenal sebagai awal dari enam minggu sebelum paskah.

Nggak semua gereja sih melakukan ini, beberapa gereja protestan dan juga Katolik melakukan ini.

Rabu Abu ini sering sekali dibagikan oleh Klerus Katolik sebagai pengingat bahwa semua dari kita dibuat dari debu dan suatu hari nanti akan kembali menjadi debu.

"Ini disini adalah salah satu waktu favorit saya setiap tahun. Selamat Rabu Abu semuanya," kata Wahlberg dalam sebuah video yang dia posting dalam Instagramnya.

Penduduk asli Boston ini kemudian melanjutkan videonya dengan berdoa berkat Tuhan turun atas 12 juta pengikutnya.

"Tuhan memberkati semua orang, semua agama, semua lapisan masyarakat, doa yang terbaik untuk kalian semua," kata pria berusia 47 tahun itu.

"Hari paskah akan segera datang tetapi Tuhan akan memberkati kalian semua di musim prapaskah ini. Tuhan akan selalu memberkatimu," lanjutnya.

Dalam pesan Wahlberg, ia kemudian mengungkapkan bahwa dia kemungkinan besar akan mengambil musim ini untuk merenungkan imannya serta akan mengambil waktu untuk cuti dari media sosial sementara ini.

"Jika kamu nggak mendengar kabar dariku, itu karena aku sedang mencoba menghabiskan waktu dengan ekstra tenang. Aku mengasihi kalian semua," kata Wahlberg.


Sebelumnya, The Christian Post sempat mewawancarainya di New York City dan menjelaskan bahwa waktu bersama Tuhan itu sangat penting. Bahkan dia juga mengaku lebih suka pergi ke gereja dari pada melihat pertunjukan Broadway. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa dia lebih suka memulai dan mengakhiri harinya dengan merenungkan firman Allah dan imannya.

"Saya sudah diberkati dan sangat beruntung untuk itu. Dan itu semua terjadi karena fokus yang saya taruh atas iman saya dan juga kepada keluarga saya yang selalu ada untuk menyelesaikan begitu banyak hal. Mulai dari kegagalan, kekecewaan dan kehilangan. Hidup itu tidak mudah," tegasnya.

Dalam sebuah pesan video yang diposting di Facebook pada tahun 2016, Wahlberg juga berbicara gimana kekristenannya berfungsi sebagai jangkar baginya.

"Iman saya adalah jangkar yang mendukung semua yang saya lakukan dalam hidup. Dalam doa sehari-hari, saya meminta bimbingan, kekuatan dalam panggilan saya sebagai seorang suami dan juga ayah. Saya ingin kamu mengetahui dan dukung saya untuk pekerjaan saya menjadi imamat, karena saya ingin anak-anak saya dan generasi mendatang memiliki iman yang baik dalam kehidupan mereka, sama seperti yang saya miliki."

Sumber : christianpost/ jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Nur Ramadhani 18 September 2019 - 19:28:33

Tuliskan apa saja yg ada didalam diri anda?

0 Answer

Wang barry 18 September 2019 - 18:09:25

Bagaimana ketika kita menyerahkan persoalan kepada.. more..

0 Answer

Dimas Diang 16 September 2019 - 13:44:33

Bagian excelnyang berisi alamat suatu sel

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7275

advertise with us