Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
687


Dalam serial konser The Jimmy Kimmel Mercedes Benz, pemenang Grammy Awards yaitu Lauren Daigle di undang. Di acara tersebut, dia terus dan tetap membagikan musik Kristennya ke seluruh dunia.

Daigle bernyanyi di Jimmy Kimmel pada Selasa malam di ABC (26/02/2019).

Dia menyanyikan dua lagu Kristennya dari album Look Up Child setelah Kimmel mengenalkannya di atas panggung.

Lagu pertama yang Daigle nyanyikan adalah lagu "You Say" yang sangat memberkati banyak orang, bahkan Selena Gomez pun memuji lagu Daigle hingga merekomendasikan pengikutnya untuk mendengarkan.

Setelah lagu "You Say", Daigle pun melanjutkan dengan menyanyikan lagu "This Girl" di penampilan keduanya.

Lagu "You Say" sudah dikenal sebagai lagu yang menyatakan identitas di dalam Tuhan sementara "This Girl" adalah sebuah lagu dengan ritme yang lebih lambat dan liriknya menceritakan kisah seorang gadis yang berpikir bahwa dia akan kehilangan padangannya terhadap Tuhan, tetapi kemudia dia menemukan bahwa Tuhan masih terus berada di sana, dalam hidupnya dengan semua proses yang ada.

Duh, keren banget ya lagunya ternyata.

            ARTIKEL TERKAIT :

Hadapi Depresi? Selena Gomez Sarankan Penggemarnya Dengarkan Lagu Artis Kristen Ini

Tuai Kontroversi, Ini Alasan Lauren Daigle Tampil di The Ellen Show Promokan Albumnya!

Dikutip dari Christianpost, Daigle pernah membuat sesuatu yang menarik soal lagunya ini di beberapa acara TV seperti The Tonight Show yang dibintangi oleh Jimmy Fallon, Dancing With The Stars, juga baru-baru ini ada banyak orang yang mengkritik baik Daigle dengan penampilannya di The Ellen DeGeneres Show.

Sementara Ellen adalah seorang lesbian, orang-orang berkata bahwa Ellen mungkin benar-benar merindukan hati Tuhan.

"Saya berpikir ketika kita mulai menggambar garis di mana orang dapat didekati dan yang tidak, maka kita sudah benar-benar merindukan hati Tuhan," kata Daigle kepada WAY-FM Radio untuk membalas kritik orang-orang mengenai kedatangannya sebagai tamu di Ellen Show tersebut.

"Saya nggak memiliki semua jawaban dalam hidup saya dan saya nggak akan pernah bertindak seperti yang saya lakukan, tetapi satu hal adalah saya nggak bisa memilih siapa yang seharusnya saya beri hormat dan siapa yang harusnya mengasihi saya dan siapa yang tidak, karena itu misi Tuhan kan?" Dia melanjutkan.

"Jadilah kehendak Kristus bagi semua orang."

Dalam sebuah wawancara dengan Christianpost, Daigle mengatakan bahwa dia tetap setia pada panggilannya untuk pergi menebus tembok gereja demi membagikan injil ke seluruh bangsa.

'Saya pikir, bagian yang mengatakan pergilah dan jadikanlah seluruh bangsa murid-Ku, adalah Amanat Agung, Itulah yang saya pikirkan sehubungan dengan aspek arah utama saya. Saya tidak melihat musik saya adalah arus utama versi Kristen. Saya seperti berpikir 'Ok, apa versi yang paling murni dari saya?' atau apa hal yang murni yang sudah Tuhan tulis ke dalam roh saya dan gimana saya bisa menyatakan itu? Gimana saya bisa mengkomunikasikan itu?"

Wanita yang berusia 27 tahun ini mengatakan bahwa dia nggak takut pergi ke bangsa-bangsa dan menginjil meski dia tahu bahwa musiknya tak seperti musik dunia lainnya melainkan musik rohani. Dia tetap akan pergi dan menyebarkan kasih serta harapan kepada dunia tanpa harus meninggalkan karirnya di dunia entertainment.

"Musik saya mungkin memiliki daya tarik yang berbeda, tetapi bukan berarti hal itu membuat saya harus meninggalkan yang satu untuk yang lain. Bagi saya, ini semua semakin jelas. Semuanya semakin jelas mengapa saya harus pergi dan mengasihi semua orang-orang yang bahkan berada di luar tembok gereja kita, di luar tembok yang membuat kita nyaman," tambah Daigle.

 Semoga Daiglen terus bisa menginspirasi artis-artis di dunia terutama di Indonesia ya. Supaya terus menjadi dampak bagi banyak orang dan nama Tuhan dipermuliakan.


Sumber : christianpost/ jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Dimas Diang 16 September 2019 - 13:44:33

Bagian excelnyang berisi alamat suatu sel

0 Answer

Armin Maulana 15 September 2019 - 18:57:54

Sebuah kapasitor keping sejajar diudara mempunyai .. more..

0 Answer

marsel sihombing 14 September 2019 - 20:37:08

perkataan kotor

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7272

advertise with us