Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
557


Seorang mantan juara World Wrestling Entertainment, yaitu Roman Reigns kembali ke ring lagi, setelah berbulan-bulan harus melepaskan gelarnya sebagai juara gulat dunia, demi memerangi penyakit leukemia yang dia idap.

Dia memuji betapa hebatnya kekuatan doa sehingga kesembuhannya yang dialaminya terhitung cepat.

Jadi, pada bulan Oktober tahun lalu,  pria kelahiran Florida ini mengumumkan bahwa dia akan mengambil jeda untuk melawan kanker darah yang telah dia idap sejak usia 22 tahun.

Dia bersumpah akan berjuang dan akan kembali dengan sebuah kemenangan kembali suatu hari .

Tampaknya hari itu pun datang dengan sangat cepat dari yang diperkirakan.

Pada Senin malam di Atlanta, Georgia ketika dia memulai program TV mingguan yang menggunakan bendera perusahaan RAW dengan berita yang luar biasa.

Ayah tiga anak yang sudah berusia 33 tahun ini menyakinkan para penggemarnya bahwa kankernya sedang dalam remisi.

"Saya mungkin akan mengatakan ini berulang kali, tetapi saya akan memulai dengan ucapan terima kasih. Aku rindu kalian semua, nggak ada pekerjaan lain seperti ini. Dan tak ada fanbase lain seperti kalian," katanya kepada banyak orang, diikuti tepuk tangan meriah.

Meskipun Reign seseorang yang beriman dalam Yesus, dia mengakui bahwa sebelum dia membuat pegumuman pada Oktober lalu, dia sempat takut dan merasa nggak aman. Dia nggak ingin memberitahu dunia soal kondisinya.

Namun setelah dipublikasikan soal penyakitnya, Reigns mengatakan bahwa dia menerima curahan dukungan yang sangat banyak bahkan melebihi dari yang pernah dia bayangkan.

"Maksud saya, diantara orang-orang yang menelepon saya, mengirim pesan baik itu di Twitter atau Instagram, hingga Facebook saya atau kalau ada cara lain untuk bisa mengirim doa kepada saya, maka kalian akan melakukannya. Banyaknya perhatian, berkat, doa yang kalian berikan dengan cara itu benar-benar luar biasa dan  berkat Tuhan Terima kasih banyak "

Reigns mengatakan bahwa dukungan doa nggak hanya datang dari penggemarnya di WWE tetapi juga orang lain diluar dunia gulat.

"Itu semua orang, orang yang menyukai saya dan juga yang tidak menyukai saya. Semua orang membantu saya dan semua orang mengelilingi saya dengan kasih dan dukungan mereka. Saya memberitahu kamu bahwa  begitu banyak orang berdoa untuk saya sehingga voicemail Tuhan menjadi penuh secara maksimal."

Dia juga mengatakan bahwa , karena dukungan dan kasih karunia dari sekitar, dia merasakan kekuatan yang luar biasa dari Tuhan. Dan dia bisa melakukan apa saja dengan kekuatan dan cinta dari doa para penggemarnya.

Reign yang bermain sepak bola selama tiga tahun di sebuah sekolah Katolik di Florida sebelum bermain di klub kampus di Georgia Tech ini, sebelumnya bukanlah superstar  vocal dalam membagikan imannya, namun dia sama sekali tak pernah imannya kepada Tuhan.

                ARTIKEL TERKAIT : 

                Ratusan Orang Menghadiri Konferensi ‘God’s Voice” Demi                                 menghentikan Agenda LGBT di Gereja!

Ketika dia mengumumkan penyakit Leukemianya pada bulan Oktober tahun lalu, dia mengatakan bahwa dia akan menerima doa dari siapapun untuk penyakitnya ini. Dia bahkan mengatakan bahwa dia tak mencari simpati orang dan dia tak mau orang-orang merasa tak enak padanya karena dia memiliki iman kepada Tuhan.

Pada tahun 2017, Reigns tidak tidak suka saat sekelompok orang di Twitter mengolok-olok keyakinannya.

Pada bulan September tahun itu dia mengunggah doa di Twitter untuk orang-orang di negara bagian Florida yang adalah kampung halamannya yang saat itu mengalami Badai Irma.

"Semoga Tuhan memberkati dan melindungi semua orang yang dijalur yang dilalui badai tersebut. Ya Tuhan, lindungilah semua orang, cerahkanlah jalan dan kehidupan mereka masing-masing, agar nggak ada hal buruk yang akan terjadi." tulisnya

Tweetnya tersebut mendapat tanggapan yang negatif. Meskipun demikian, Reigns nggak selalu menanggapi kritik di Twitternya. 

Sumber : christianpost/ jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Dina Yohana 23 July 2019 - 12:41:40

lowongan kerja

0 Answer

Riama Manik 22 July 2019 - 18:53:22

Negara apa yang terletak paling utara

0 Answer

Buster street Wear 22 July 2019 - 12:34:35

Biseksual

1 Answer


Marlina - 21 July 2019 - 15:09:28
Saya Marlina saat ini saya sedang terlilit hutang ... more..

Yu55 Ch4nnel 28 May 2019 - 16:51:25
Bertahun2 saya meninggalkan Tuhan Yesus,hanyut dng... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:05
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Banner Testify Juli Week 3


7273

Banner Fun Run Juli week 3