Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
427


Malam minggu kemarin, nama Lauren Daigle dan Torry Kelly di sebut sebagai pemenang di Grammy Awards. Masing-masing mereka memenangkan dua Grammy dalam kategori musik Kristen dan Injil.

Daigle mememangkan piagam untuk penampilannya dalam lagu musik Kristen 'You Say" yang ditulis oleh Jason Ingram dan Paul Mabury dan juga memenangkan piagam  untuk Album Musik Kristen Kontemporer terbaiknya yaitu "Look Up Child."

"Rekor ini aku akan bilang iya, itu berasal dari musim yang akan menyadarkan kita bahwa hanya yang di Atas yang layak di lihat. Dengan semua yang kami lakukan, kami sangat mengasihi kalian semua, dan kesukaanku terhadap musik memberikan kami kesempatan untuk melihat ke Atas,"kata Daigle dalam pidato penerimaannya.

"Piagam ini memberikan kami kesempatan untuk terus menyebarkan kasih ke seluruh dunia, jadi aku hanya ingin berterimakasih kepada Yesus karena mengizinkanku menjadi bagian dari ini, bahwa Dia bersuara melalui tenggorokanku. Untuk semua orang termasuk penulis, termasuk siapapun yang terlibat dalam semua ini, saya pikir ini hanya hadiah. Untuk komunitas musik ini, saya sangat menyukai kalian dan saya sangat berterimakasih," katanya.

Daigle, dalam album pertamanya ini berada di tangga lagu Billboard Kristen dan menang melawan nominasi Album Musik yang terbaik lainnya seperti Elevation Woship yang berjudul "Hallelujah Here Below," dan yang lainnya.

Sebelumnya, Daigle pernah dinominasikan pada tahun 2015 untuk albumnya yang berjudul "How Can It Be," dan juga menerima nominasi lain di tahun 2016 untuk lagunya "Trust In You." Tapi hari ini, dia memenangkannya hanya karena Tuhan!

 

Sementara Tori Kelly juga dinominasi pada tahun 2016 untuk Best New Artist. Penyanyi pop yang merilis album gospel tahun lalu memang tidak menang, tapi hari ini dia berhasil membawa dua piagam sekaligus.

Dia menang sebagai Album Injil terbaik untuk lagunya " Hiding Place," dan lagu terbaiknya "Never Alone."

Dalam sebuah wawancara di belakang panggung, Kelly menyatakan kepada NY Daily News," Saya seperti sedang kembali ke ketika saya masih kecil dan menonton Grammy, lalu saya nggak pernah berharap akan memiliki ini, tetapi mereka mengatakan bahwa nama saya tercantum. Wow! Saya sudah memimpikan ini sejak saya masih kecil, dan kamu tahu, saya sering bertanya-tanya apakah itu akan terjadi, dan kapan akan terjadi dan saya sangat terharu."

"Aku baru ingat, sebagai seorang anak, ada begitu banyak pintu yang tertutup. Aku sudah bermain musik dan bernyanyi sejak aku berusia 12 tahun. Jadi, aku seperti sedang memikirkan kembali saat-saat dimana aku ditolak dan tak ada pintu yang terbuka,"lanjutnya.

Kelly pun membagikan kegembiraannya di Instagramnya setelah acara malam besar itu selesai. Dia menulis pada captionnya," Aku hanya tahu bahwa aku sangat bersyukur dan nggak akan pernah melupakan perasaan ini. Semuanya hanya kemuliaan bagi Tuhan."

Wah, selamat ya Tori Kelly dan Daigle, tetap menjadi terang dan berkat melalui talenta yang Allah kasih. Tetap menginjili banyak jiwa lewat lirik-lirik yang indah dari lagu rohani kalian.

Gimana dengan kamu, apa yang akan kamu lakukan untuk mengabarkan kabar baik bagi bangsa-bangsa ini?

Sumber : cbn.com | Jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Djendri Titor 24 April 2019 - 22:22:35

Tuhan tak pernah janji langit selalu biru

0 Answer

Carmel Lita 19 April 2019 - 14:19:30

Mohon doanya untuk ayah kami Ignatius Budi agar bi.. more..

1 Answer

Maryanne 16 April 2019 - 20:03:13

Selamat malam.. saya anne. Rumahtangga sya mulai b.. more..

0 Answer


Kalvin Kristianto 24 March 2019 - 06:35:58
Shaloom, Minta doa-doanya saudara sekalian, terunt... more..

Leonardo Leo 15 March 2019 - 09:48:08
Mohon bantuan doanya agar setiap usaha untuk melun... more..

Dian Parluhutan 9 March 2019 - 11:10:41
shalom Semua, mohon doa untuk terobosan Tuhan su... more..

2 March 2019 - 16:26:58
Mohon doanya agar Tuhan memberikan hati yang lebih... more..

advertise with us


7242

advertise with us