Terima Penghargaan BAFTA, Pemeran Shuri di Black Panther Bersaksi Tentang Kebaikan Tuhan

Terima Penghargaan BAFTA, Pemeran Shuri di Black Panther Bersaksi Tentang Kebaikan Tuhan

Puji Astuti Official Writer
1129

Pemeran sosok Shuri dalam film Black Panther, Letitia Wright mendapatkan penghargaan British Academy Film Award (BAFTA) pada hari Minggu malam lalu. Di acara itu dia dengan berani menceritakan kebaikan Tuhan dan menyatakan bahwa dia adalah anak Tuhan.

Sambil tersenyum dia menerima penghargaan BAFTA kategori “Rising Star” dan berterima kasih pada Tuhan karena membuat impian menjadi seorang aktor terwujud.

“Saya mengidentifikasi diri saya sebagai anak Tuhan dan tidak bisa berdiri disini tanpa mengucapsyukur kepada Tuhan,” demikian ungkap Letitia di panggung itu.

“Beberapa tahun lalu, saya melihat diri saya sendiri dalam keadaan depresi yang dalam dan sungguh-sungguh ingin berhenti berakting. Satu-satunya hal yang menarikku keluar (dari depresi –red) adalah Tuhan, imanku dan keluargaku, dan email dari BAFTA memintaku menjadi bagian dari BAFTA Breakthrough Brits,” demikian dia membuka masa kelam hidupnya.

Baca juga : 

Tak Sekedar Bersaksi

Keterbukaan Awal dari Pemulihan ( Kesaksian seorang LGBT)

“Itu seperti, ‘Mengijinkanku mencoba lagi,’” demikian tambahnya.

Sebelum Black Panther, karir Letitia seperti tersendat. Antara tahun 2011 dan 2018, dia hanya membintangi 4 film dan beberapa penampilan di acara televise. Dia mengakui bahwa jalan menuju kesuksesan tidaklah mudah.

“Ini bukanlah kesuksesan yang hanya dalam jentikan jari dan ini masih dikembangkan; Aku masih berkembang.”

Sebagai seorang artis Kristen yang tidak pernah takut bersaksi tentang kebaikan Tuhan, Letitia mengajak yang lain untuk melewati masa sulit dalam hidupnya dengan memiliki iman.

“Aku ingin berterima kasih kepada Tuhan, keluargaku, dan timku. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang berkata ya kepadaku, yang memberiku kesempatan, dan melihat bakatku dan melihat apa yang Tuhan taruh dalam hidupku,” demikian ungkapnya.

“Aku ingin mendorng anak-anak muda. Kamu tidak harus muda juga, kamu bisa di umur berapapun, tetapi aku ingin mendorongmu dan Tuhan mencintaimu. Biarlah terangmu bersinar,”demikian tutupnya.

Letitia Wright sukses memerankan Shuri dalam film Black Panther yang dirilis pada 2018 lalu. Ia juga muncul di film Avangers: Infinity War dan akan tampil pula di Avangers: Endgame yang akan dirilis pada tahun 2019 ini. 

Sumber : CBN.com

Ikuti Kami