Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Inta

Official Writer
672


Artis yang nggak pernah ragu buat menunjukkan iman percayanya, Chris Pratt mengunjungi Ronald McDonald House New York minggu ini untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak yang sedang sakit dan keluarganya.

Salah satu anak yang dikunjungi oleh Chris adalah seorang gadis kecil bernama Paige, dimana ia menderita penyakit sistem imun, sehingga kontak fisiknya bersama dengan orang lain sangatlah terbatas.

"Chris Pratt berkunjung secara khusus. Dia menghabiskan waktu untuk mengobrol dengan keluarga dan bahkan menengok keadaan Paige. Karena sistem kekebalan tubuhnya yang lemah pasca transpantasi, Paige harus tinggal di kamarnya sebab ia harus membatasi kontak secara fisik dengan orang lain.

Terima kasih kepada @prattprattpratt dan #mdcproductions karena telah membawa pengalaman yang tak terlupakan ini kepada Paige dan semua keluarga," tulis organisasi McDonald House New York dalam unggahannya yang berisi foto anak-anak dan Chris Pratt.

Pengalaman yang didapatkan oleh Chris ini kemudian membuatnya ikut berkomentar dalam laman Instagramnya. Ia sendiri mengaku kalau pengalamannya ini membuatnya merenung dan mendorong orang tua untuk tidak membuang sia-sia setiap waktu yang mereka miliki bersama dengan anak-anak mereka.

"Peluklah bayi-bayimu. Aku punya kesempatan untuk bertemu dengan beberapa anak yang hebat hari ini. Aku sangat diberkati. Terima kasih kepada @rmhnewyorh atas pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan bersama dengan anak-anak.

Terima kasih telah memberikan kesempatan kepadaku untuk berbagi bersama mereka. Aku juga berterima kasih kepada Lego karena telah mengirimkan lebih dari satu kotak mainan untuk anak-anak ini. Peluklah anak-anak Anda," tulisnya dalam unggahan Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, Chris dan beberapa anak membuat sebuah gelang yang berisikan kalimat-kalimat mendorong satu sama lain. Ketika pamitan, Chris berterima kasih atas kesempatan sekaligus berdoa agar Tuhan senantiasa memberkati setiap mereka.

"Selamat tinggal New York! Saya mendapat banyak teman hari ini. Terima kasih untuk Nori, Emmalyn, Caleb, Eli and McKenna untuk gelang baruku ini. Juga pada anak-anak yang telah memberikan karya dalam gambar dan kartu ucapannya. Aku menyayangi kalian!

2 Korintus 9:8, "Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan."

Kegiatan ini hanyalah salah satu dari bagaimana Chris membantu anak-anak yang membutuhkan. Bersama dengan saudara laki-lakinya, Cully Pratt, dirinya bekerja sama untuk membantu anak-anak yang berada di lingkungan keras yang sering terganggu oleh aktivitas geng atau mereka yang putus sekolah dan lingkungan yang kurang layak untuk anak-anak.

Sumber : Cbn.com/Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Enda Napitupulu 19 January 2020 - 12:18:53

Bolehkan kita bekerja di lembaga syariah?

0 Answer

Supkariadi 19 January 2020 - 05:57:54

Hidup berjemaat yang baik itu seperti apa ?

0 Answer

Supkariadi 19 January 2020 - 05:52:15

Pengertian berjemaat dalam sebuah gerejs

0 Answer


Ika Wiji 20 January 2020 - 17:14:09
Mohon bntuan doa dan dukungannya. Saat ini saya se... more..

King Wardi 16 January 2020 - 20:07:08
Saya mohon didoakan, agar saya mendapatkan pekerja... more..

Dianawaty 16 January 2020 - 15:05:05
apa yg harus ak lakukan hununganku dengan kakak yg... more..

sea_regardz 16 January 2020 - 10:12:26
Shalom bapak/ibu terkasih. Mohon sekali doa-doany... more..

Banner Mitra januari 3


7266

Banner solusi talks